Language :

UIB Island Camp 2018



Pada bulan Februari dimana mahasiswa luar negeri memasuki waktu libur, dan di periode libur biasanya mereka manfaatkan untuk melakukan hal-hal yang berguna untuk menambah pengetahuna dan wawasan. Dalam rangka winter camp, Universitas Internasional Batam melalui International Relation Office (IRO) dan UIB Centre of Language and Culture (UCLC) menyelenggarakan program bertajuk Island Camp 2018. Program ini bukan pertama kalinya, program ini telah diadakan beberapa kali, UIB Island Camp 2018 adalah Island Camp yang keenam yang pernah diadakan.

Island Camp adalah kegiatan yang dilaksanakan untuk memperkenalkan mahasiswa asing tentang kebudayaan dan Bahasa Indonesia. Kegiatan dimulai Senin (5/2/2018) berakhir hingga (13/2/2018). Island Camp kali ini diikuti oleh mahasiswa, diantaranya Wooshong University Korea Selatan dan Nanjing Xiaozhuang University China.

Para peserta yang berjumlah 26 orang, salah satunya dosen pendamping Mr. Lee Byung (Wooshong University Korea Selatan) dan akan didampingi oleh buddy dari Universitas Internasional Batam (UIB). Selama mengikuti program Island Camp, para peserta akan mendapat berbagai pengetahuan, yaitu Bahasa Indonesia, Pembuatan Batik, Tarian Tradisional Indonesia, Wisata Budaya dan Keagamaan Batam, serta Bahasa Inggris.



Comments are closed.