Language :

UIB Resmi Teken MoU dengan Fakultas Ilmu Sosial & Politik UNS Surakarta



             BATAM – Kamis (25/10/2018), Universitas Internasional Batam mendapat kunjungan dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UNS ( Universitas Sebelas Maret ) Surakarta. Tujuan dari kunjungan dan pertemuan ini adalah untuk saling berbagi informasi kegiatan mahasiswa/i khususnya informasi kegiatan Students Exchange Programme yang telah dilakukan oleh UIB dan juga UNS.

UIB dan UNS saling berbagi informasi kegiatan Mahasiswa/inya di Program Internasional (Students Exchange).

              Pertemuan antara UIB dan UNS ini dilakukan di Ruang Meeting Rektorat Universitas Internasional Batam pada pukul 10.00 WIB yang dihadiri oleh Dosen S2 Fakultas Ilmu Hukum UIB yakni Ibu Rina Syahrullah, SH., MCL., Ph.D. , Ibu Winsherly, SH., MH. dan Bapak Dr. Ampuan Situmerang, SH., MH. serta Kepala Biro Humas UIB, Ibu Listia Nurjanah, SE., MM. Hadir pula 5 orang dosen perwakilan dari Fakultas Ilmu Soisal dan Politik (FISIP) UNS dan salah satunya adalah Ibu Ismi selaku Dekan FISIP UNS. Setelah saling berbagi informasi kegiatan mahasiswa/i khususnya di Program Internasional (Students Exchange) di masing-masing Universitas , pertemuan ini pun dilanjutkan dengan Penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) mengenai Kerjasama Universitas antara FISIP UNS dengan Fakultas Ilmu Hukum S2 UIB. Penandatanganan MoU ini diharapkan juga dapat menjalin hubungan Universitas yang lebih baik. Selesai melakukan penandatanganan MoU, UIB memberikan Plakat dan Souvenir kepada UNS dan begitu juga UNS. Kegiatan ini pun selesai pada pukul 12.00 WIB.

Ibu Rina Syahrullah, SH., MCL., Ph.D. (S2 IH UIB) dan Ibu Ismi (FISIP UNS) melakukan penandatangan MoU antar Universitas.

                      Pemeberian Pelakat dari FISIP UNS kepada S2 Ilmu Hukum UIB

                   Pemeberian Souvenir dari FISIP UNS kepada S2 Ilmu Hukum UIB

      Pemeberian Pelakat dan Souvenir dari FISIP UNS kepada S2 Ilmu Hukum UIB

           Pemeberian Pelakat dan Souvenir dari FISIP UNS kepada S2 Ilmu Hukum UIB

Foto bersama antara S2 Ilmu Hukum UIB dan FISIP UNS

 



Comments are closed.