Language :

UIB SELENGGARAKAN HALAL BIHALAL DAN APRESIASI PERFOMANCE EVALUATION 2018



Batam- Kamis (8/6/2018) Universitas Internasional Batam pasca libur lebaran Idul Fitri 1439 H mengadakan acara Halalbihalal di I Hotel Batam. Hadir Pimpinan Universitas Internasional Batam beserta jajaran,dosen, tenaga pendidik dan kependidikan UIB serta sebagian mahasiswa saling bersalam-salaman dan ungkapan saling memaafkan.

Prof Handoko, Rektor UIB Saat menyampaikan sambutan

Prof Handoko (Rektor UIB) menuturkan dalam sambutan acara halal bi halal menjadi kesempatan yang baik untuk menyatakan saling memaafkan karena dalam bekerja tidak lepas dari sikap salah baik ucapan maupun tingkah laku. Semua itu baik berkaitan dalam urusan kepegawaian, urusan dinas maupun urusan pribadi yang memungkinkan sikap khilaf dan salah diantara sesama.

“Sebagai pimpinan universitas kami mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak ibu semua, mudah-mudahan setelah lebaran ini kita bisa memulai bekerja kembali dengan hati yang bersih,  agar prestasi-prestasi UIB  dapat terus kita tingkatkan, terutama bagi Prodi yang akan Akreditasi” ucap Rektor.

Dr Teddy Jurnali saat memberikan sambutan Halal Bi Halal

Setelah itu sambutan dari Dr. Teddy Jurnali (WR II) dalam kesempatan yang sama meyampaikan kinerja dan mengapresiasi dosen, tendik dan pegawai UIB agar kinerja di tingkatkan lagi dengan

diadakannya PE (Perfomance Evaluation)

 

 

 

 

 

Tahun  ini kegiatan halal bihalal UIB sangatlah berbeda dengan sebelum-sebelumnya, karena kegiatan ini dikolaborasikan juga dengan pemberian hadiah dan apresiasi perfomance kinerja dosen, tendik dan pegawai terbaik dengan beberapa kategori Dosen terbaik, Ka Prodi terbaik, Ka Biro terbaik,Tendik dan Tenaga Administrasi terbaik. Untuk kategori Dosen terbaik Juara I diberikan kepada Dr.Ing Sabariman, Juara II Dr Hendi dan Juara III dosen terbaik diberikan Dr Agustina. Adapun Ka Prodi terbaik Juara I diberikan kepada Tony Wibowo, Juara II Ria Karina dan Juara III Winsherly. Sedangkan Ka Biro terbaik Juara I diberikan kepada Andik, Juara II Nafisatul dan Juara III Ridhayati. Untuk Tendik terbaik diberikan kepada Juara I Ratih A, Juara II Dwinta dan Juara III Gautama. Tenaga Administrasi terbaik diberikan pada 5 tenaga admin yaitu Juara I Ryan Swardana, Juara II Putra Sabar H Sihombing, Juara III Putri Syuhada, Juara IV Hadianto dan Juara V Yan Heri Fikri.

sesi tukar kado antar pegawai

 

Puncak acara berupa ramah tamah  dan menyantap hidangan yang telah tersedia. Pada acara ini juga dilaksanakan tukar kado antarpegawai. (Humas UIB)



Comments are closed.