Bahasa :

ARTIKEL KEGIATAN GEBYAR UKM INDONESIA 2018 UKM JAMAN NOW MARKPLUS.INC



Selasa, 16 Oktober 2018

Markplus.inc kembali mengadakan Gebyar UKM Indonesia tahun 2018 dengan tema “UKM Jaman NOW dari Desa untuk Indonesia” yang diselenggarakan di 34 kota di Indonesia. Di Kota Batam, kegiatan ini diikuti oleh para penggiat UMKM di Kota Batam dan para pemenang ICSB Award. Dilaksanakan di Aula B Lt 1 Universitas Internasional Batam dengan menggabungkan topik kewirausahaan dan pemasaran sebagai kunci dari suksesnya suatu bisnis. Gebyar UKM Indonesia tahun 2018 Kota Batam mengundang Bapak Anang Supardi (Senior Facilitator Markplus Institute) sebagai pembicara utama dan didukung sambutan utama oleh Bapak Aagn Puspayoga (Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Inonesia) dan Bapak Eko Putro Sandjojo (Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia).

Gebyar UKM Indonesia tahun 2018 Kota Batam dihadiri oleh Bapak Walikota Batam dan mengundang perwakilan dari partner-partner Markplus.inc seperti RPK Bulog, JNE, Jiwasraya, Universitas Internasional Batam, Bank BNI, RS Awal Bros, dan dihadiri oleh lebih kurang 200 penggiat UMKM Kota Batam.

Kegiatan ini juga melibatkan 5 orang mahasiswa/i semester 3 Universitas Internasional Batam sebagai tim Organizer yaitu Roro Mega Cahyaning ‘Azmi Riyandani, Ory Dwiputra, Kelly, Sakillah Ayu Sabillah Haqiqi Ali dan Mubdi Utama Putra. Kegiatan diakhiri dengan adanya product pitching dari UMKM di Kota Batam.

Credit by : nn



Comments are closed.