Bahasa :

Program Kerja


Program kerja utama dari Entrepreneurship Center adalah:

  1. Terlaksananya Pelayanan, Informasi dan Administrasi yang Baik dan Efisien

Program kerja ini berfokus pada kepuasan layanan seluruh stakeholder yang terkait dengan unit Entrepreneurship Center, serta administrasi dokumen yang dibutuhkan.

  1. Terlaksananya Kerjasama dengan Instansi

Dalam rangka menunjang hubungan kerjasama yang saling menguntungkan maka dibutuhkan mitra sinergis yang peduli dengan pengembangan dunia kewirausahaan. Berbagai MoU telah dilakukan dengan berbagai instansi untuk pengembangan kewirausahaan dengan mahasiswa sebagai pelaku usaha, dalam berbagai bentuk kegiatan seperti Workshop dan Seminar, magang dan peminjaman toko online.

  1. Perubahan SAP (Satuan Acara Perkuliahan)

Biro Entrepreneurship bertanggungjawab penuh dalam pengembangan mata kuliah LED (Leadership & Entrepreneurship Development) yang merupakan mata kuliah wajib bagi mahasiswa seluruh program studi. Output capaian dari mata kuliah ini adalah pengembangan karakter kewirausahaan bagi mahasiswa serta mendampingi mahasiswa dalam pembukaan dan pengembangan usaha.

  1. Pendanaan Bagi Mitra Bisnis

Salah satu kegiatan adalah memberikan bantuan pendanaan baik dalam bentuk uang maupun barang peralatan produksi yang menunjang keberlanjutan usaha mitra.