Bahasa :

Profil LPPM


VISI

Visi LPPM adalah menjadi lembaga berdaya saing global yang menghasilkan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat berbasis IPTEKS dan publikasi internasional, serta menghasilkan wirausahawan yang kreatif dan inovatif yang membawa dampak dalam pembangunan industri dan masyarakat khususnya di Kepulauan Riau.

MISI

  1. Mengembangkan penelitian dasar dan terapan berbasis ipteks  yang  bersifat  analitis,  aplikatif,  inovatif  dan terkini.
  2. Mengembangkan pengabdian kepada masyarakat yang bersifat humanis, berdaya guna dan berkelanjutan.
  3. Mendorong output hasil penelitian dan pengabdian masyarakat berorientasi publikasi internasional.
  4. Meningkatkan kerjasama nasional dan Internasional dibidang penelitian dan pengabdian masyarakat.
  5. Meningkatkan kualitas kewirausahaan yang berdaya saing global.
  6. Meningkatkan standart mutu manajemen dan layanan lembaga di bidang penelitian

Tujuan

  1. Menyelenggarakan berbagai studi dan kajian yang hasilnya dapat membantu pemerintah dalam menentukan kebijakan dan program pengembangan untuk masyarakat.
  2. Meningkatkan jumlah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta publikasinya di tingkat nasional dan internasional serta output lainnya.
  3. Mewujudkan penjaminan mutu dan perlindungan HKI dalam berbagai karya baik penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.
  4. Meningkatkan kualitas kewirausahaan baik untuk mahasiswa, alumni, dosen ataupun masyarakat umum/UMKM agar dapat berdaya saing di industri global.
  5. Terlaksananya pelayanan di LPPM yang berstandar baik.

Struktur Organisasi