Bahasa :

Magister Manajemen


Visi

Sebagai program studi dengan standar kualitas internasional yang menghasilkan lulusan berkualitas dengan kepemimpinan dan kewirausahaan bersemangat dan kompetensi dalam manajemen internasional di tingkat manajerial

Mission

  1. Untuk menerapkan pendidikan manajemen yang komprehensif dan metode studi kasus terintegrasi sesuai dengan standar nasional dan internasional dalam manajemen internasional.
  2. Untuk melakukan penelitian kritis, story analitis dan berlaku dalam manajemen internasional dalam konteks nasional dan internasional.    
  3. Untuk melakukan konsultasi manajemen dalam komunitas bisnis.
  4. Untuk menjalin kerjasama dalam manajemen internasional yang diajukan dengan universitas dan lembaga terkait di tingkat nasional dan internasional.

Curriculum

Smt Mata Kuliah/Subjects SKS/Credit Status
I Metodologi Penelitian/Research Methodology 3 Wajib/Compulsory
Manajemen Pemasaran Global/Global Marketing 3 Wajib/Compulsory
Manajemen Keuangan Perusahaan/Corporate Finance 3 Wajib/Compulsory
Manajemen Sumber Daya Manusia Internasional/Internasional Human Resource Management 3 Wajib/Compulsory
II Manajemen Strategi/Strategic Management 3 Wajib/Compulsory
Manajemen Operasional/Operation Management 3 Pilihan/Elective
Bisnis dan Kewirausahaan/Business and Entrepreneurship 3 Wajib/Compulsoryv
III Konsentrasi Manajemen Kebijakan Publik / Public Policy Management Concentration
Manajemen Kebijakan Publik / Public Policy Management 3 Pilihan/Elective
Manajemen Pelayanan Publik / Public Service Management 3 Pilihan/Elective
Seminar Kebijakan Publik / Seminar of Public Policy 3 Pilihan/Elective
Konsentrasi MSDM / HRM Concentration
Perencanaan Sumber Daya Manusia / Human Resources Planning 3 Pilihan/Elective
Hubungan Industrial / Industrial Relationship 3 Pilihan/Elective
Manajemen Produksi & Operasi / Production & Operation Management 3 Pilihan/Elective
Konsentrasi Manajemen Strategi / Strategic Management Concentration
Manajemen Rantai Supply/Supply Chain Management 3 Pilihan/Elective
Restrukturisasi Perusahaan / Corporate Restructuring 3 Pilihan/Elective
Kapabilitas Dinamis / Dynamic Capabilities 3 Pilihan/Elective
Konsentrasi Manajemen Pemasaran / Marketing Management Concentration
Manajemen Pemasaran Strategi / Strategic Marketing Management 3 Pilihan/Elective
Perilaku Konsumen / Consumer Behavior 3 Pilihan/Elective
Manajemen Rantai Suplai / Supply Chain Management 3 Pilihan/Elective
IV Tesis/Thesis 6 Wajib/Compulsory