Bahasa :

MALAM KEAKRABAN TEKNIK SIPIL “KEBERSAMAAN OCEAN, HASILKAN PERSAUDARAAN” 2018



OCEAN (Organization of Civil Engineering and Planning) merupakan Himpunan Mahasiswa Program Sarjana Teknik Sipil yang dikenal sebagai himpunan mahasiswa paling Solid di UIB. Sabtu – Minggu, 06 – 07 Oktober 2018 OCEAN kembali mengadakan Rutinitas Tahunan yaitu kegiatan Malam Keakraban yang dilakukan untuk menyambut mahasiswa baru 2018 yang dilakukan di Sea Forest Adventure Nuvasa Bay Batam. Antusias mahasiswa baru untuk mengikuti kegiatan ini sangat tinggi. Kegiatan ini diikuti oleh 150 Mahasiswa Teknik Sipil dari angkatan 2016 – 2018. Rombongan peserta berangkat dari UIB dengan bus sekitar pukul 13.00, pukul 14.30 sampai di lokasi mahasiswa diarahkan ke Seafood Hall, setelah sampai peserta langsung disambut oleh MC yaitu Rahmad Fadillah Rasul dan Raden Dzaki Mandala Putra. Kemudian, Leonardo Christofher Ketua HMPS Teknik Sipil 2018 memberikan kata sambutan kemudian dilanjutkan perkenalan panitia dari setiap seksi. Setelah perkenalan, panitia mengarahkan peserta ke tenda masing-masing.

Selanjutnya di malam hari, tepatnya malam minggu diadakan pentas seni dari setiap kelompok peserta. Berbagai macam penampilan dari peserta, mulai dari fashion show, drama, cheerleader, dan dance. Malam Keabran ini juga dihadiri oleh dosen-dosen dan alumni-alumni teknik sipil. Setelah pentas seni selesai, maka dilanjutkan sambutan motivasi dosen yang disampaikan oleh Bapak Mahfuz Hudori, S.Si., M.S.i (Pembina HMPS Teknik Sipil), Ibu Ir. Indrastuti, M.M., M.Sc., Ph.D, dan Bapak Apryadin, S.T serta sharing alumni yang sampaikan oleh Bapak Muhammad Yahya Siregar, S.T.

Kemudian di hari Minggu, 07 Oktober 2018 seluruh panitia dan peserta melakukan senam pagi yang dimpin oleh Andri Prakusumo Dewo, setelah selesai dilanjutkan sarapan pagi kemudian games kecil, colour party. Kegiatan ini ditutup dengan pembagian hadiah juara pensi dan games, pemberian penghargaan kepada peserta, panitia, dan cofas terbaik serta foto bersama.



Comments are closed.