Bahasa :

PELUANG INVESTASI DI SAHAM


 “PELUANG INVESTASI DI SAHAM”

PEMBICARA : EVAN OCTAVIANUS GULO (KEPALA BURSA EFEK INDONESIA KANTOR PERWAKILAN KEPRI)

Pernah kah anda mendengarkan kata saham? Atau “Yuk! Nabung Saham Aja”. Berangkat dari hal tersebut dan juga adanya trending yang terjadi belakangan ini seperti cryptocurrency ataupun sejenisnya mendorong Program Sarjana Manajemen Universitas Internasional Batam mengadakan seminar kembali yaitu “Peluang Investasi di Saham”. Seminar ini diselenggarakan bersama dengan pihak Bursa Efek Indonesia (Indonesia Stock Exchange) pada tanggal 30 November 2018 yang berlokasi di Aula B Lt. 1 Kampus UIB.

Seminar kali ini diadakan agar dapat memberikan wawasan mengenai pentingnya kesadaran akan menanam saham tepat pada wadahnya, dan juga cerdas dalam bermain saham. Mahasiswa/I sebagai pemain utama dalam pergerakan roda perekonomian negara dan juga sebagai sasaran empuk investasi bodong perlu diberikan edukasi.

Bapak Evan Octavianus Gulo selaku Kepala pihak Bursa Efek Indonesia (Indonesia Stock Exchange) Perwakilan Batam memberikan paparan dan juga edukasi kepada para Mahasiswa/I Universitas Internasional Batam. Kegiatan dalam seminar cukup aktif dan juga seru, kemudian pembicara yang luwes dan juga fun membangkitkan suasana seminar memacu semangat para Mahasiswa/I yang penasaran akan tips dan trick dalam berinvestasi. Hingga akhir seminar peserta masih melakukan sedikit sharing penutup bersama Bapak Evan Octavianus Gulo karena masih diselimuti sedikit rasa penasaran.