Bahasa :

Master Ilmu Hukum


visit this more about UIB provides several International Programs for outstanding students, pharmacy such as : Student Exchange, check Credit Transfer, Double Degree, Lecturer Exchange Program.”>Sebagai universitas yang berorientasi untuk mencapai Standar Internasional, UIB menyediakan beberapa Program Internasional untuk mahasiswa berprestasi, seperti: Student Exchange, Transfer Kredit, Double Degree, Program Pertukaran Dosen. Untuk menjalankan program ini secara efisien, UIB memiliki Relation Office International yang khusus melayani mahasiswa dengan Program Internasional.

Hubungan Kantor Internasional Universitas Internasional Batam (IRO) didirikan pada bulan November 2010. International Relation Office (IRO) adalah sebuah lembaga di bawah Pembantu Rektor III – yang menyediakan jasa menasihati kualitas dan porgramming mendukung untuk siswa UIB yang berpartisipasi dalam program pertukaran atau yang berencana untuk belajar lebih lanjut di negara asing. Kami juga menyediakan informasi bagi mahasiswa UIB, dosen, dan staf tentang program mahasiswa & pertukaran staf, serta shcolarship ditawarkan oleh berbagai universitas asing dan lembaga pendanaan lainnya. Ini adalah kesenangan kita untuk menyambut Anda untuk IRO yang – UIB wheter Anda seorang calon siswa atau mahasiswa yang sudah terdaftar dalam program studi. Kami juga ingin mendorong Anda untuk menghubungi kami dengan pertanyaan apapun yang mungkin Anda miliki tentang layanan. Kantor ini menyediakan pusat layanan untuk UIB mahasiswa, dosen dan masyarakat dalam hal-hal berikut:

 

  • Memberikan informasi kepada mahasiswa dan dosen dari UIB yang akan belajar di luar negeri
  • Mengkoordinasikan dan menyelenggarakan kegiatan internasional di UIB
  • Mengorganisir promosi internasional UIB
  • Memfasilitasi mahasiswa UIB dalam mengatur dokumen resmi

The Programs :

  • Pertukaran Mahasiswa

mahasiswa belajar budaya internasional di universitas selama 1-2 bulan. Program ini tidak termasuk dalam kredit tetapi sebagai Unit Credit Ekstrakurikuler.

  • Kredit Transfer

Siswa mengambil beberapa matakuliah dalam 1 semester dan kemudian akan diakui dalam kurikulum UIB.

  • Double Degree

Study Program 3+1 (3 years in UIB, 1 year in overseas). Siswa akan menerima dua gelar dan dua sertifikat dari kedua universitas.

  • Pertukaran Dosen
Memberikan kesempatan untuk kedua UIB Dosen dan Dosen universitas masing-masing di luar negeri untuk menerapkan keahlian mereka dalam jangka waktu tertentu di kedua universitas.

web UIB provides several International Programs for outstanding students, prostate such as : Student Exchange, Credit Transfer, Double Degree, Lecturer Exchange Program.”>Sebagai universitas yang berorientasi untuk mencapai Standar Internasional, UIB menyediakan beberapa Program Internasional untuk mahasiswa berprestasi, seperti: Student Exchange, Transfer Kredit, Double Degree, Program Pertukaran Dosen. Untuk menjalankan program ini secara efisien, UIB memiliki Relation Office International yang khusus melayani mahasiswa dengan Program Internasional.

Hubungan Kantor Internasional Universitas Internasional Batam (IRO) didirikan pada bulan November 2010. International Relation Office (IRO) adalah sebuah lembaga di bawah Pembantu Rektor III – yang menyediakan jasa menasihati kualitas dan porgramming mendukung untuk siswa UIB yang berpartisipasi dalam program pertukaran atau yang berencana untuk belajar lebih lanjut di negara asing. Kami juga menyediakan informasi bagi mahasiswa UIB, dosen, dan staf tentang program mahasiswa & pertukaran staf, serta shcolarship ditawarkan oleh berbagai universitas asing dan lembaga pendanaan lainnya. Ini adalah kesenangan kita untuk menyambut Anda untuk IRO yang – UIB wheter Anda seorang calon siswa atau mahasiswa yang sudah terdaftar dalam program studi. Kami juga ingin mendorong Anda untuk menghubungi kami dengan pertanyaan apapun yang mungkin Anda miliki tentang layanan. Kantor ini menyediakan pusat layanan untuk UIB mahasiswa, dosen dan masyarakat dalam hal-hal berikut:

 

  • Memberikan informasi kepada mahasiswa dan dosen dari UIB yang akan belajar di luar negeri
  • Mengkoordinasikan dan menyelenggarakan kegiatan internasional di UIB
  • Mengorganisir promosi internasional UIB
  • Memfasilitasi mahasiswa UIB dalam mengatur dokumen resmi

The Programs :

  • Pertukaran Mahasiswa

mahasiswa belajar budaya internasional di universitas selama 1-2 bulan. Program ini tidak termasuk dalam kredit tetapi sebagai Unit Credit Ekstrakurikuler.

  • Kredit Transfer

Siswa mengambil beberapa matakuliah dalam 1 semester dan kemudian akan diakui dalam kurikulum UIB.

  • Double Degree

Study Program 3+1 (3 years in UIB, 1 year in overseas). Siswa akan menerima dua gelar dan dua sertifikat dari kedua universitas.

  • Pertukaran Dosen
Memberikan kesempatan untuk kedua UIB Dosen dan Dosen universitas masing-masing di luar negeri untuk menerapkan keahlian mereka dalam jangka waktu tertentu di kedua universitas.

UIB Siswa tidak studi yang berdasarkan kurikulum saja, prescription tetapi mereka juga berkewajiban untuk berpartisipasi dalam setiap kegiatan praktis sesuai dengan departemen mereka sendiri. Kegiatan memungkinkan siswa untuk menerapkan teori-teori yang masuk kelas dalam memecahkan beberapa masalah atau isu-isu yang terjadi di kehidupan sehari-hari.

 Class Policy

  1. Mahasiswa harus hadir di kelas praktis minimal 75% dari total kelas. Jika siswa tidak mencapai presentasi minimum, viagra dosage mereka tidak akan diizinkan untuk menghadiri tes praktis dan otomatis dinyatakan gagal dan harus mengulang kelas pada semester mendatang.
  2. Siswa akan dinyatakan gagal dalam tes praktis jika mereka mendapatkan D atau E.
  3. Untuk orang yang gagal atau tidak lulus tes praktek harus membayar lagi untuk hadir.Untuk orang yang lulus akan mendapatkan skor di Kartu Hasil Studi dan Praktis Uji Transkrip.Jadwal kelas praktis didefinisikan dan dilaporkan oleh staf laboratorium.
  4.  Siswa yang menghadiri kelas praktis akan dipandu oleh asisten ditunjuk oleh laboratorium.

Class Regulation

 

  1. Mahasiswa dilarang membawa jawaban dari ujian praktek di cetakan atau softcopy dalam ruang kelas praktis.
  2. Mahasiswa hanya dapat mengoperasikan program komputer yang berhubungan dengan kelas praktis.
  3. Mahasiswa dilarang membawa makanan keadalam Lab
  4. Mahasiswa dilarang membawa perlaratan lab keluar dari ruangan praktek
  5. Mahasiswa wajib memastikan kelas dalam kondisi bersih
  6. Mahasiswa wajib menjaga perlaratan yang digunakan dalam lab
  7. Apabila ada kerusakan dalam lab , mahasiswa dapat memberitahu assisten lab

Policy about Practical test Evaluation

Evaluasi grading proses yang dilakukan terus menerus selama satu semester, dilakukan dengan cara:

  • tes praktek
  • kegiatan lain seperti tugas soliter.
  1. Kelulusan
    • hasil praktis dari setiap kelas dibuat dan dievaluasi berkali-kali melalui tes tengah semester, ujian akhir, dan tugas soliter.
    • nilai akhir dalam penambahan pertengahan semester tes kelas, ujian akhir, dan tugas soliter setelah kali dengan berat.

Visi

Untuk menjadi Program Studi dengan standar kualitas internasional yang menghasilkan lulusan hukum yang dapat memenuhi perubahan dinamis hukum bisnis dalam konteks nasional dan internasional.

Misi

  • Untuk menerapkan pendidikan hukum hukum bisnis melalui pendekatan perbandingan hukum internasional.
  • Untuk melakukan penelitian analitis hukum bisnis berdasarkan metode perbandingan hukum internasional.
  • Untuk melaksanakan layanan masyarakat melalui konsultasi dan advokasi.
  • Untuk berkolaborasi dengan pendidikan tinggi dan instansi terkait di tingkat nasional dan internasional.
  • Untuk memberikan informasi dan pelayanan akademik profesional akademik dan non dengan menggunakan informasi saat ini dan teknologi.

Purpose of Education

Program Studi Ilmu Hukum mempunyai visi dan misi untuk meghasilkan lulusan yang :

  1. Skill in national and international law comparison.
  2. Kemampuan dalam Hukum nasional dan internasional
  3. Keterampilan dalam litigasi dan praktek non litigasi.
  4. Keterampilan dalam menganalisis gugatan nasional dan internasional.
  5. Kemampuan dalam melakukan interpretasi Hukum
  6. Sosial dan kepemimpinan semangat untuk bersaing di pasar global.

Prospek Kerja
proses pendidikan di Ilmu Hukum gelar sarjana memiliki tujuan untuk menghasilkan lulusan dengan keterampilan dan kemampuan dalam bidang pekerjaan baik di kantor-kantor pemerintah atau di kantor-kantor swasta. bidang pekerjaan untuk Sarjana Hukum seperti:

  1. Court
  2. Attorney
  3. Advocate Office / Law Firm
  4. Banking
  5. Province and Town Government
  6. Notary Office / PPAT
  7. Private corporation / Multinational corporation
  8. Indonesian State Police
  9. Legal Aid Service
  10. Indonesia Department of Foreign Affairs
  11. Indonesia Department of Finance
  12. Indonesia Department of Internal Affairs
  13. Indonesia Department of Law and Civil Rights
  14. BUMN
  15. Universities
  16. Indonesia National Arbitration Board
  17. Research Organization
  18. Organizations related with law, rx such as Civil Right National Committee, hospital Non-Governmental Organization, etc.

Curriculum
Program studi menggunakan Berbasis Kompetensi Kurikulum (KBK) dalam penelitian hukum umum terutama dalam hukum bisnis dengan pendekatan perbandingan hukum nasional dan internasional, untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan untuk lulusan sehingga mereka dapat menerapkan hukum dalam kehidupan nyata dan bersaing di pasar global.
Kompetensi utama dari lulusan adalah kemampuan dalam menganalisis kritis dan memecahkan gugatan nasional dan internasional, praktek litigasi di pengadilan nasional / internasional dan di luar pengadilan, membuat kontrak dan e-commerce kontrak nasional / internasional, membuat surat pra-penghakiman , dan mampu memberikan penyuluhan hukum / bimbingan.
Dukungan kompetensi lulusan adalah kemampuan dalam bahasa Inggris dan pengetahuan tentang teknologi informasi terbaru. Kompetensi lulusan adalah semangat sosial dan kepemimpinan, sopan santun, kejujuran, mampu menjadi wiraswasta atau bekerja dalam kelompok, dan semangat wirausaha dan tanggung jawab yang tinggi (sikap positif).

You can download curriculum here and syllabus here.
UIB Siswa tidak studi yang berdasarkan kurikulum saja, viagra tetapi mereka juga berkewajiban untuk berpartisipasi dalam setiap kegiatan praktis sesuai dengan departemen mereka sendiri. Kegiatan memungkinkan siswa untuk menerapkan teori-teori yang masuk kelas dalam memecahkan beberapa masalah atau isu-isu yang terjadi di kehidupan sehari-hari.

 Class Policy

  1. Mahasiswa harus hadir di kelas praktis minimal 75% dari total kelas. Jika siswa tidak mencapai presentasi minimum, more about mereka tidak akan diizinkan untuk menghadiri tes praktis dan otomatis dinyatakan gagal dan harus mengulang kelas pada semester mendatang.
  2. Siswa akan dinyatakan gagal dalam tes praktis jika mereka mendapatkan D atau E.
  3. Untuk orang yang gagal atau tidak lulus tes praktek harus membayar lagi untuk hadir.Untuk orang yang lulus akan mendapatkan skor di Kartu Hasil Studi dan Praktis Uji Transkrip.Jadwal kelas praktis didefinisikan dan dilaporkan oleh staf laboratorium.
  4.  Siswa yang menghadiri kelas praktis akan dipandu oleh asisten ditunjuk oleh laboratorium.

Class Regulation

 

  1. Mahasiswa dilarang membawa jawaban dari ujian praktek di cetakan atau softcopy dalam ruang kelas praktis.
  2. Mahasiswa hanya dapat mengoperasikan program komputer yang berhubungan dengan kelas praktis.
  3. Mahasiswa dilarang membawa makanan keadalam Lab
  4. Mahasiswa dilarang membawa perlaratan lab keluar dari ruangan praktek
  5. Mahasiswa wajib memastikan kelas dalam kondisi bersih
  6. Mahasiswa wajib menjaga perlaratan yang digunakan dalam lab
  7. Apabila ada kerusakan dalam lab , diagnosis mahasiswa dapat memberitahu assisten lab

Policy about Practical test Evaluation

Evaluasi grading proses yang dilakukan terus menerus selama satu semester, dilakukan dengan cara:

  • tes praktek
  • kegiatan lain seperti tugas soliter.
  1. Kelulusan
    • hasil praktis dari setiap kelas dibuat dan dievaluasi berkali-kali melalui tes tengah semester, ujian akhir, dan tugas soliter.
    • nilai akhir dalam penambahan pertengahan semester tes kelas, ujian akhir, dan tugas soliter setelah kali dengan berat.

Visi

Untuk menjadi Program Studi dengan standar kualitas internasional yang menghasilkan lulusan hukum yang dapat memenuhi perubahan dinamis hukum bisnis dalam konteks nasional dan internasional.

Misi

  • Untuk menerapkan pendidikan hukum hukum bisnis melalui pendekatan perbandingan hukum internasional.
  • Untuk melakukan penelitian analitis hukum bisnis berdasarkan metode perbandingan hukum internasional.
  • Untuk melaksanakan layanan masyarakat melalui konsultasi dan advokasi.
  • Untuk berkolaborasi dengan pendidikan tinggi dan instansi terkait di tingkat nasional dan internasional.
  • Untuk memberikan informasi dan pelayanan akademik profesional akademik dan non dengan menggunakan informasi saat ini dan teknologi.

Purpose of Education

Program Studi Ilmu Hukum mempunyai visi dan misi untuk meghasilkan lulusan yang :

  1. Skill in national and international law comparison.
  2. Kemampuan dalam Hukum nasional dan internasional
  3. Keterampilan dalam litigasi dan praktek non litigasi.
  4. Keterampilan dalam menganalisis gugatan nasional dan internasional.
  5. Kemampuan dalam melakukan interpretasi Hukum
  6. Sosial dan kepemimpinan semangat untuk bersaing di pasar global.

Prospek Kerja
proses pendidikan di Ilmu Hukum gelar sarjana memiliki tujuan untuk menghasilkan lulusan dengan keterampilan dan kemampuan dalam bidang pekerjaan baik di kantor-kantor pemerintah atau di kantor-kantor swasta. bidang pekerjaan untuk Sarjana Hukum seperti:

  1. Court
  2. Attorney
  3. Advocate Office / Law Firm
  4. Banking
  5. Province and Town Government
  6. Notary Office / PPAT
  7. Private corporation / Multinational corporation
  8. Indonesian State Police
  9. Legal Aid Service
  10. Indonesia Department of Foreign Affairs
  11. Indonesia Department of Finance
  12. Indonesia Department of Internal Affairs
  13. Indonesia Department of Law and Civil Rights
  14. BUMN
  15. Universities
  16. Indonesia National Arbitration Board
  17. Research Organization
  18. Organizations related with law, advice such as Civil Right National Committee, sildenafil Non-Governmental Organization, capsule etc.

Curriculum
Program studi menggunakan Berbasis Kompetensi Kurikulum (KBK) dalam penelitian hukum umum terutama dalam hukum bisnis dengan pendekatan perbandingan hukum nasional dan internasional, untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan untuk lulusan sehingga mereka dapat menerapkan hukum dalam kehidupan nyata dan bersaing di pasar global.
Kompetensi utama dari lulusan adalah kemampuan dalam menganalisis kritis dan memecahkan gugatan nasional dan internasional, praktek litigasi di pengadilan nasional / internasional dan di luar pengadilan, membuat kontrak dan e-commerce kontrak nasional / internasional, membuat surat pra-penghakiman , dan mampu memberikan penyuluhan hukum / bimbingan.
Dukungan kompetensi lulusan adalah kemampuan dalam bahasa Inggris dan pengetahuan tentang teknologi informasi terbaru. Kompetensi lulusan adalah semangat sosial dan kepemimpinan, sopan santun, kejujuran, mampu menjadi wiraswasta atau bekerja dalam kelompok, dan semangat wirausaha dan tanggung jawab yang tinggi (sikap positif).

You can download curriculum here and syllabus here.
IMG_7427

Perpustakaan Universitas Internasional Batam adalah perpustakaan universitas dengan tujuan untuk menjadi sumber informasi pengetahuan dan ilmu pengetahuan, nurse khususnya di bidang akuntansi, manajemen, ekonomi, komputer, hukum, teknik sipil, teknik elektro, manajemen hotel, dan bidang lain dari studi untuk membantu proses belajar, dengan kemudahan dalam mengeksplorasi pengetahuan dengan teknologi informasi.

  1. Ruang Koleksi
    Ruang Koleksi UIB memiliki koleksi berupa
  • Koleksi Buku-buku
    Koleksi ini termasuk buku tentang akuntansi, manajemen, ekonomi, komputer, hukum, teknik sipil, teknik elektro, dan manajemen hotel, juga dengan buku-buku pendukung lainnya. koleksi ini dapat dibaca di tempat atau dipinjam sesuai dengan aturan.
  • Koleksi Referensi
    koleksi referensi adalah sumber informasi yang diterbitkan sekali dan jumlahnya terbatas. Dalam koleksi referensi termasuk kamus, ensiklopedia, direktori, laporan tahunan, prospek, hukum, buku pegangan, manual, dll koleksi ini hanya dapat dibaca di tempat atau difotokopi.
  • Koleksi Berkala
    Koleksi berkala adalah koleksi buku yang diterbitkan secara berkala, seperti surat kabar, majalah, jurnal, dll Koleksi ini hanya bisa dibaca di tempat atau difotokopi.
  1. Ruang Baca
    Ruangan membaca dari UIB perpustakaan dilengkapi dengan meja dan kursi.
  2. Searching Facility (OPAC)
    adalah fasilitas yang disediakan oleh perpustakaan UIB untuk buku mencari adalah OPAC (Online Public Access Catalog) yang merupakan sarana untuk mencari buku dengan judul, penulis, subjek, kata kunci, dan daftar istilah.
  3. Fasilitas Internet
     Perpustakaan menyediakan fasilitas internet gratis untuk anggota semua perpustakaan yang dapat diakses di jam kerja perpustakaan.

Library Rules

  • Sebelum pergi ke ruang koleksi atau ruang membaca, pelanggan harus mengisi buku tamu yang disediakan.
  • Perpustakaan adalah tempat untuk membaca dan belajar.
  • Pelanggan harus menjaga ketenangan dan ketertiban di perpustakaan.
  • Pelanggan tidak harus makan, minum, atau merokok di perpustakaan.
  • Pelanggan harus menjaga keutuhan dan keamanan peralatan perpustakaan

Library Procedure

1. Prosedur Meminjam dan Mengembalikan Buku

Every member of the library may borrow the literature from library with these conditions:

    • Member harus menunjukkan Kartu Mahasiswa
      Peminjam memegang tanggung jawab dalam literatur dipinjam dan dilarang meminjamkan Kartu Mahasiswa ke orang lain.
    • Maximal buku yang dipinjam
      • Dua buku untuk mahasiswa
      • Tiga Buku untuk Dosen
      • 2 buku untuk staff
    • jangka waktu peminjaman buku adalah 1 (satu) minggu dan dapat diperpanjang jika buku tersebut tidak ada dalam daftar tunggu.
    • koleksi referensi (kamus, ensiklopedia, makalah penelitian, buku tahun, atlas, indeks, abstrak) tidak dapat dipinjam, hanya bisa dibaca di ruang baca.
    • Tesis hanya bisa dibaca di ruang baca.
    • koleksi berkala (ilmiah jurnal, koran, majalah) tidak dapat dipinjam dan hanya dapat dibaca di ruang baca.
    • Tamu dari luar UIB hanya dapat dipinjam untuk dibaca di UIB.
    • Bagi mahasiswa yang akan lulus harus meminta pemberitahuan bebas dari meminjam catatan dari perpustakaan di UIB.
    • Pengembalian buku harus dilakukan pada waktu pada waktu yang ditentukan.
  1. Prosedur Menggunakan Internet
  • fasilitas internet hanya dapat digunakan untuk anggota perpustakaan.
  • Anggota perpustakaan yang ingin menggunakan fasilitas komputer harus masuk ke daftar pengguna yang tersedia.
  • fasilitas internet pengguna memberikan kartu anggota mereka selama menggunakan fasilitas ini
  • waktu penggunaan internet adalah satu jam, hanya dapat diperpanjang satu jam maksimum selama tidak ada menunggu anggota lainnya.

 

  1. Hukuman
  • Cari disampaikan kepada peminjam yang kembali buku akhir yang biaya Rp. 2.500 / buku / hari untuk buku non-referensi.
  • Hilang / buku yang rusak harus diganti dengan buku yang sama atau dengan uang dengan jumlah yang sama dengan harga buku yang hilang.
  • Jika buku tersebut rusak, namun masih dapat digunakan, peminjam akan mendapatkan denda sesuai dengan persentase kerusakan.
  • Kehilangan kartu anggota akan dikenakan biaya dengan Rp.10.000, – untuk biaya pengganti.
  • Informasi tentang akhir pengembalian koleksi akan diposting di papan pengumuman.

Library access other than in UIB:

  1. Proquest (online journal)
  2. Pearson Education
  3. Thomson Learning
  4. Universitas Indonesia
  5. Institute Teknologi Bandung
  6. Nanyang Technological University
  7. National University of Singapore
  8. Universitas Malaya
  9. Ilmu Komputer

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]
Dear Mahasiswa Baru Universitas Internasional Batam, this site berikut lampiran pengumuman dan panduan yang perlu diketahui untuk mengikuti kegiatan P2K2 :

  1. Kelompok P2K2 (UPDATE 11/8/2016 16:15)
  2. Buku Paduan P2K2 Terbaru
  3. Pengumuman P2K2
  4. Pedoman PKM
  5. Panduan Portal Akademik

Demikian pengumuman yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.
Dear Mahasiswa Baru Universitas Internasional Batam, information pills berikut lampiran pengumuman dan panduan yang perlu diketahui untuk mengikuti kegiatan P2K2 :

  1. Kelompok P2K2 Terbaru
  2. Buku Paduan P2K2
  3. Pengumuman P2K2
  4. Pedoman PKM
  5. Panduan Portal Akademik

Demikian pengumuman yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.
Dear Mahasiswa Baru Universitas Internasional Batam, clinic berikut lampiran pengumuman dan panduan yang perlu diketahui untuk mengikuti kegiatan P2K2 :

  1. Kelompok P2K2UPDATE TERBARU 12/8/2016 07:15)
  2. Buku Paduan P2K2  (UPDATE TERBARU 12/8/2016 07:15)
  3. Pengumuman P2K2 (UPDATE TERBARU 11/8/2016 16:15)
  4. Pedoman PKM (UPDATE TERBARU 11/8/2016 16:15)
  5. Panduan Portal Akademik (UPDATE TERBARU 11/8/2016 16:15)

Demikian pengumuman yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.
Dear Mahasiswa Baru Universitas Internasional Batam, nurse berikut lampiran pengumuman dan panduan yang perlu diketahui untuk mengikuti kegiatan P2K2 :

  1. Kelompok P2K2 Update
  2. Buku Paduan P2K2
  3. Pengumuman P2K2
  4. Pedoman PKM
  5. Panduan Portal Akademik

Demikian pengumuman yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.
Perpustakaan Universitas Internasional Batam adalah perpustakaan universitas dengan tujuan untuk menjadi sumber informasi pengetahuan dan ilmu pengetahuan, this web khususnya di bidang akuntansi, order manajemen, ekonomi, komputer, hukum, teknik sipil, teknik elektro, manajemen hotel, dan bidang lain dari studi untuk membantu proses belajar, dengan kemudahan dalam mengeksplorasi pengetahuan dengan teknologi informasi.

  1. Ruang Koleksi
    Ruang Koleksi UIB memiliki koleksi berupa
  • Koleksi Buku-buku
    Koleksi ini termasuk buku tentang akuntansi, manajemen, ekonomi, komputer, hukum, teknik sipil, teknik elektro, dan manajemen hotel, juga dengan buku-buku pendukung lainnya. koleksi ini dapat dibaca di tempat atau dipinjam sesuai dengan aturan.
  • Koleksi Referensi
    koleksi referensi adalah sumber informasi yang diterbitkan sekali dan jumlahnya terbatas. Dalam koleksi referensi termasuk kamus, ensiklopedia, direktori, laporan tahunan, prospek, hukum, buku pegangan, manual, dll koleksi ini hanya dapat dibaca di tempat atau difotokopi.
  • Koleksi Berkala
    Koleksi berkala adalah koleksi buku yang diterbitkan secara berkala, seperti surat kabar, majalah, jurnal, dll Koleksi ini hanya bisa dibaca di tempat atau difotokopi.
  1. Ruang Baca
    Ruangan membaca dari UIB perpustakaan dilengkapi dengan meja dan kursi.
  2. Searching Facility (OPAC)
    adalah fasilitas yang disediakan oleh perpustakaan UIB untuk buku mencari adalah OPAC (Online Public Access Catalog) yang merupakan sarana untuk mencari buku dengan judul, penulis, subjek, kata kunci, dan daftar istilah.
  3. Fasilitas Internet
     Perpustakaan menyediakan fasilitas internet gratis untuk anggota semua perpustakaan yang dapat diakses di jam kerja perpustakaan.

Library Rules

  • Sebelum pergi ke ruang koleksi atau ruang membaca, pelanggan harus mengisi buku tamu yang disediakan.
  • Perpustakaan adalah tempat untuk membaca dan belajar.
  • Pelanggan harus menjaga ketenangan dan ketertiban di perpustakaan.
  • Pelanggan tidak harus makan, minum, atau merokok di perpustakaan.
  • Pelanggan harus menjaga keutuhan dan keamanan peralatan perpustakaan

Library Procedure

1. Prosedur Meminjam dan Mengembalikan Buku

Every member of the library may borrow the literature from library with these conditions:

    • Member harus menunjukkan Kartu Mahasiswa
      Peminjam memegang tanggung jawab dalam literatur dipinjam dan dilarang meminjamkan Kartu Mahasiswa ke orang lain.
    • Maximal buku yang dipinjam
      • Dua buku untuk mahasiswa
      • Tiga Buku untuk Dosen
      • 2 buku untuk staff
    • jangka waktu peminjaman buku adalah 1 (satu) minggu dan dapat diperpanjang jika buku tersebut tidak ada dalam daftar tunggu.
    • koleksi referensi (kamus, ensiklopedia, makalah penelitian, buku tahun, atlas, indeks, abstrak) tidak dapat dipinjam, hanya bisa dibaca di ruang baca.
    • Tesis hanya bisa dibaca di ruang baca.
    • koleksi berkala (ilmiah jurnal, koran, majalah) tidak dapat dipinjam dan hanya dapat dibaca di ruang baca.
    • Tamu dari luar UIB hanya dapat dipinjam untuk dibaca di UIB.
    • Bagi mahasiswa yang akan lulus harus meminta pemberitahuan bebas dari meminjam catatan dari perpustakaan di UIB.
    • Pengembalian buku harus dilakukan pada waktu pada waktu yang ditentukan.
  1. Prosedur Menggunakan Internet
  • fasilitas internet hanya dapat digunakan untuk anggota perpustakaan.
  • Anggota perpustakaan yang ingin menggunakan fasilitas komputer harus masuk ke daftar pengguna yang tersedia.
  • fasilitas internet pengguna memberikan kartu anggota mereka selama menggunakan fasilitas ini
  • waktu penggunaan internet adalah satu jam, hanya dapat diperpanjang satu jam maksimum selama tidak ada menunggu anggota lainnya.

 

  1. Hukuman
  • Cari disampaikan kepada peminjam yang kembali buku akhir yang biaya Rp. 2.500 / buku / hari untuk buku non-referensi.
  • Hilang / buku yang rusak harus diganti dengan buku yang sama atau dengan uang dengan jumlah yang sama dengan harga buku yang hilang.
  • Jika buku tersebut rusak, namun masih dapat digunakan, peminjam akan mendapatkan denda sesuai dengan persentase kerusakan.
  • Kehilangan kartu anggota akan dikenakan biaya dengan Rp.10.000, – untuk biaya pengganti.
  • Informasi tentang akhir pengembalian koleksi akan diposting di papan pengumuman.

Library access other than in UIB:

  1. Proquest (online journal)
  2. Pearson Education
  3. Thomson Learning
  4. Universitas Indonesia
  5. Institute Teknologi Bandung
  6. Nanyang Technological University
  7. National University of Singapore
  8. Universitas Malaya
  9. Ilmu Komputer

Visi

Menjadi Program Studi Manajemen dengan standar internasional dalam menghasilkan lulusan dengan kepemimpinan dan semangat kewirausahaan, medical menjadi kompeten dalam manajemen pemasaran, treatment manajemen sumber daya manusia, dan manajemen keuangan, dan juga responsif dalam mengantisipasi perkembangan dan dinamika perubahan global.

Misi

Melakukan berkualitas proccess manajemen pendidikan dengan standar internasional dan berkembang kepemimpinan dan semangat kewirausahaan dalam pikiran lulusan ‘, yang mampu berpikir kritis dan analitis dalam manajemen pemasaran, manajemen sumber daya manusia, dan manajemen keuangan, juga mampu melakukan penelitian dalam manajemen dan mampu melayani masyarakat melalui pelayanan masyarakat, yang dapat diterapkan sesuai dengan lingkungan bisnis global dan dinamika

Program Studi Sarjana Manajemen memberikan kesempatan kepada siswa untuk memilih spesialisasi sesuai dengan keterampilan dan minat siswa. Studi Manajemen Progam Spesialisasi dibagi menjadi:

  1. Marketing Management
  2. Finance Management
  3. Human Resource Management
  4. Hotel Management
  5. Tourism Management

Prospek Kerja
Proseperk Kerja untuk lulusan jurusan manajemen

  • Financial Management:
    Financial Analyst, Financial Planner, Investment Analyst, Credit Analyst
  • Marketing Management:
    Market Analyst, Assistant Buyer, Assistant Sales Manager
  • Human Resource Management:
    Human resources Assistant, Standard recruitment Consultant, Staffing Consultant, Human Resources Officer.
  • Hotel Management
    Hotel Manager, Restaurant Manager, Food & Beverages Specialist
  • Tourism Management
    Tour & Travel Manager, Tourism Consultant

Curriculum
Kurikulum link-and-match dengan kebutuhan pasar dan dirancang untuk menghasilkan siap digunakan pemegang gelar ekonomi dalam manajemen, mampu pengusaha atau bekerja di industri, perbankan, kantor-kantor pemerintah, dan organisasi lainnya.

You can download curriculum here.
Visi

Menjadi Program Studi Manajemen dengan standar internasional dalam menghasilkan lulusan dengan kepemimpinan dan semangat kewirausahaan, website like this menjadi kompeten dalam manajemen pemasaran, manajemen sumber daya manusia, dan manajemen keuangan, dan juga responsif dalam mengantisipasi perkembangan dan dinamika perubahan global.

Misi

Melakukan berkualitas proccess manajemen pendidikan dengan standar internasional dan berkembang kepemimpinan dan semangat kewirausahaan dalam pikiran lulusan ‘, yang mampu berpikir kritis dan analitis dalam manajemen pemasaran, manajemen sumber daya manusia, dan manajemen keuangan, juga mampu melakukan penelitian dalam manajemen dan mampu melayani masyarakat melalui pelayanan masyarakat, yang dapat diterapkan sesuai dengan lingkungan bisnis global dan dinamika

Program Studi Sarjana Manajemen memberikan kesempatan kepada siswa untuk memilih spesialisasi sesuai dengan keterampilan dan minat siswa. Studi Manajemen Progam Spesialisasi dibagi menjadi:

  1. Marketing Management
  2. Finance Management
  3. Human Resource Management
  4. Hotel Management
  5. Tourism Management

Prospek Kerja
Proseperk Kerja untuk lulusan jurusan manajemen

  • Financial Management:
    Financial Analyst, Financial Planner, Investment Analyst, Credit Analyst
  • Marketing Management:
    Market Analyst, Assistant Buyer, Assistant Sales Manager
  • Human Resource Management:
    Human resources Assistant, Standard recruitment Consultant, Staffing Consultant, Human Resources Officer.
  • Hotel Management
    Hotel Manager, Restaurant Manager, Food & Beverages Specialist
  • Tourism Management
    Tour & Travel Manager, Tourism Consultant

Curriculum
Kurikulum link-and-match dengan kebutuhan pasar dan dirancang untuk menghasilkan siap digunakan pemegang gelar ekonomi dalam manajemen, mampu pengusaha atau bekerja di industri, perbankan, kantor-kantor pemerintah, dan organisasi lainnya.

You can download curriculum here.
Vision

Sebagai Program Studi dengan standar kualitas internasional yang menghasilkan lulusan berkualitas yang dapat memenuhi perubahan dinamis hukum bisnis di tingkat nasional dan internasional

Mission

  1. Untuk melaksanakan proses pembelajaran sesuai dengan standar nasional dan internasional dengan mengadopsi pendekatan multidimensional untuk hukum bisnis.
  2. Untuk melakukan penelitian kritis dan analitis pada masalah hukum dan hukum bisnis berdasarkan standar nasional dan internasional.
  3. Untuk melakukan layanan masyarakat dengan pendekatan manusiawi melalui hasil penelitian, about it konsultasi hukum dan advokasi.

Gelar Magister Hukum di Universitas Internasional Batam (MH-UIB) adalah salah satu program yang diselenggarakan dalam rangka kepedulian UIB untuk pengembangan sumber daya manusia di Indonesia pada umumnya dan di Kepulauan Riau khususnya. sumber daya manusia yang handal dan berkualitas profesional dengan penguasaan pengetahuan dan keterampilan praktis teoritis, dan memiliki kemampuan untuk menggunakan pendekatan multidimensi untuk memecahkan masalah hukum, terutama di bidang hukum bisnis, sangat diperlukan dalam era tanpa batas dan kompetitif dengan perubahan yang sangat cepat dalam ini. Ditambah kemampuan berbahasa Inggris sebagai alat komunikasi di lingkungan global.

Kehadiran MH-UIB dengan konsentrasi pada hukum bisnis, hukum kebijakan publik dan pidana hukum / litigasi sangat penting untuk mengatasi masalah hukum yang timbul dalam perdagangan, investasi dan teknologi. Para lulusan MH-UIB diharapkan untuk memenuhi kebutuhan para profesional yang dapat menempati posisi strategis, baik di sektor / pemerintah publik, dan sektor swasta: perusahaan, konsultan hukum, dan lembaga-lembaga non-pemerintah lainnya.

 

Curriculum

Mahasiswa MH-UIB harus melewati persyaratan akademik dan non-akademik. Kurikulum MH-UIB terdiri dari 39 (tiga puluh sembilan) kredit untuk setiap konsentrasi. 39 kredit terdiri dari 30 kredit dari mata kuliah wajib, 6 sks tesis dan 3 sks subjek elektif. Kursus yang dilakukan oleh diskusi kasus-hukum, presentasi mahasiswa dan perdebatan. Lainnya akademik kuliah umum, seminar dan berbagi alumni. Struktur kurikulum adalah sebagai berikut:

Konsentrasi Hukum Bisnis (Business Law Concentration)

Smt Mata Kuliah/Subjects SKS/Credit Status
I Filsafat & Teori Hukum/Philosophy & Legal Theories 3 Wajib/Compulsory
Politik Hukum/Political Law 3 Wajib/Compulsory
Sosiologi Hukum/Sociology of Law 3 Wajib/Compulsory
Metodologi Penelitian Ilmu Hukum/Legal Research Methodology 3 Wajib/Compulsory
II Hukum Organisasi Perusahaan & Kepailitan/Corporate Law & Bankruptcy 3 Wajib/Compulsory
Penyusunan Kontrak/Contract Drafting 3 Pilihan/Elective
Hukum Dagang & Kontrak Komersial Internasional/Commercial Law & International Commercial Contract 3 Wajib/Compulsoryv
Hukum Investasi & Pasar Modal/Investment Law & Market Shares 3 Wajib/Compulsory
III Hukum Anti Monopoli & Persaingan Usaha Tidak Sehat/Anti Trust Law 3 Wajib/Compulsory
Hukum Perbankan/Banking Law 3 Wajib/Compulsoryv
Hak Atas Kekayaan Intelektual/Intellectual Property Rights 3 Wajib/Compulsory
IV Tesis/Thesis 6 Wajib/Compulsory

Konsentrasi Hukum Pidana/Litigasi (Criminal Law/Litigation Concentration)

Smt Mata Kuliah/Subjects SKS/Credit Status
I Filsafat & Teori Hukum/Philosophy & Legal Theories 3 Wajib/Compulsory
Politik Hukum/Political Law 3 Wajib/Compulsory
Sosiologi Hukum/Sociology of Law 3 Wajib/Compulsory
Metodologi Penelitian Ilmu Hukum/Legal Research Methodology 3 Wajib/Compulsory
II Sistem Hukum Pidana/ The System of Criminal Law 3 Wajib/Compulsory
Hukum Arbitrase & APS/Arbitration Law & Alternative Dispute Resolution 3 Pilihan/Elective
Judicial Review 3 Wajib/Compulsory
Kapita Selekta Hukum Pidana/Compilation of Criminal Law 3 Wajib/Compulsory
III Kriminologi & Viktimologi/Criminology & Victimology 3 Wajib/Compulsory
Cyberlaw & Kejahatan Transnasional/Cyberlaw & Transnational Crimes 3 Wajib/Compulsory
Seminar Kasus-kasus Pidana & Penafsiran Hk. Pidana di Indonesia/Seminar on Criminal Case Law & Interpretation of Criminal Law in Indonesia 3 Wajib/Compulsory
IV Tesis/Thesis 6 Wajib/Compulsory

Konsentrasi Hukum Kebijakan Publik (Law on Public Policy)

Smt Mata Kuliah/Subjects SKS/Credit Status
I Filsafat & Teori Hukum/Philosophy & Legal Theories 3 Wajib/Compulsory
Politik Hukum/Political Law 3 Wajib/Compulsory
Sosiologi Hukum/Sociology of Law 3 Wajib/Compulsory
Metodologi Penelitian Ilmu Hukum/Legal Research Methodology 3 Wajib/Compulsory
II Hukum & Kebijakan Publik/Law & Public Policy 3 Wajib/Compulsory
Hukum Administrasi & Hukum Acara Administrasi/ Administrative Law & Procedures of Administrative Law 3 Wajib/Compulsory
Hukum Administrasi Publik & Birokrasi/Public Administrative Law & Bureaucracy 3 Wajib/Compulsory
Demokrasi Hukum & HAM/Democracy of Law & Human Rights 3 Pilihan/Elective
III Desentralisasi & Otonomi Daerah/Decentralization & Regional Autonomy 3 Wajib/Compulsory
Seminar Isu & Kasus Kebijakan Publik/Seminar on Issues& Cases of Public Policy 3 Wajib/Compulsory
E-Government & Hubungan Internasional/E-Government & International Relations 3 Wajib/Compulsory
IV Tesis/Thesis 6 Wajib/Compulsory