Bahasa :

MILAD MUSISY KE-6 “DAKWAH GAK HANYA DIAM”



LDK Muslim Society (Musisy) UIB merayakan milad yang ke-6 di Aula B lantai 1 Universitas Internasional Batam, Minggu (25/03/2018). Acara yang bertemakan “Dakwah Gak Hanya Diam” tersebut dihadiri oleh pengurus, anggota dan alumni Musisy, LDK se Kota Batam dan undangan lainnya seperti Rumah Zakat, KAMMI, RMRB, SPJ serta beberapa undangan lainnya.

Ketua Umum Musisy, mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya acara ini diharapkan dapat mempererat ukhuwah islamiyah antar anggota, alumni maupun LDK yang ada di Kota Batam. Ia juga berharap dengan semakin bertambahnya usia, LDK Musisy ini kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi, bahkan terus mencetak kader-kader dakwah yang berprestasi dan bermanfaat bagi masyarakat kampus dan masyarakat umum lain.

Kemeriahan acara milad Musisy dimulai dari pukul 09:00 WIB yang diisi dengan berbagai acara, seperti Tausiyah yang berkaitan dengan tema milad yang disampaikan oleh Ustadz Wahyu Abdillah. Setelah itu dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Pembina Musisy, Alumni Musisy dan perwakilan dari Pengurus Musisy.

Acara milad ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari anak-anak rumah zakat yang menampilkan sebuah tarian zapin, dan penampilan gurindam dari pengurus Musisy.

Pengurus inti Musisy juga telah menyiapkan awards bagi Alumni terbaik ikhwan dan akhwat, pendatang baru ikhwan termantap, pendatang baru ikhwan terkece, pendatang baru akhwat termantap dan pendatang baru akhwat terkece. Selanjutnya panitia juga menayangkan sebuah video perjalanan Musisy, pesan dan kesan dari Alumni serta Pengurus Musisy.

Diharapkan dengan diadakannya acara milad ini dapat menumbuhkan semangat bagi para kader baru Musisy dan dapat mempererat kebersamaan yang terjalin pada setiap anggota Musisy maupun LDK lainnya.



Comments are closed.