Bahasa :

MONEV BIDIK MISI UNIVERSITAS INTERNASIONAL BATAM 2018



         UIB – Senin (10/12/2018), Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta Wilayah X (Kopertis X) mengadakan kunjungan monitoring terhadap mahasiswa calon penerima Beasiswa Bidik Misi di Universitas Internasional Batam (UIB).

Bpk. Yandri sedang memonitoring Mahasiswa/i UIB Penerima Beasiswa Bidik Misi

            Pertemuan ini dilaksanakan di Ruang Video Conference (Vicon). Pertemuan ini juga langsung dihadiri oleh Wakil Rektor I UIB, Dr. Meiliana dan Kepala Biro Pengembangan Kemahasiswaan dan Alumni (BPKA), Ridhayati Farid, S.Psi  dan Tim Monitoring Kopertis X, Yandri A, S.H., M.H (Kepala Seksi Akademis dan Kemahasiswaan Kopertis X), bersama dengan Timnya, Febriyanti B, S.E (Penata Tingkat I), Rida Erizal (Penata Muda Tingkat I), dan Cory Masyithah, S.E (Penata).

            Kepala Seksi Akademis dan Kemahasiswaan Kopertis X, Yandri A, S.H., M.H  mengatakan bahwa dari Tim Kopertis Wilayah X berkunjung ke UIB dalam rangka untuk melakukan verifikasi data calon penerima bidik misi alokasi khusus.

            Sebelum monitoring dan evaluasi diberikan kepada mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi Tahun 2018, Kepala Biro Pengembangan Kemahasiswaan dan Alumni, Ridhayati Farid, S.Psi ,memberikan presentasi mengenai informasi Mahasiswa penerima Beasiswa Bidikmisi di UIB dari Tahun 2015 hingga 2017. Dalam presentasi ini, Beliau juga menunjukkan Prestasi-prestasi mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi di UIB dari tingkat Kota hingga Nasional.

Bpk. Yandri memonitoring dan mengevealuasi Mahasiswa penerima Beasiswa Bidikmisi UIB

                  Setelah Kepala BPKA memberikan presentasi, Kepala  Seksi Akademis dan Kemahasiswaan Kopertis X memberikan monitoring mengenai Program Beasiswa Bidikmisi Tahun 2018. Beliau juga berinteraksi kepada Mahasiswa Penerima Beasiswa Bidikmisi UIB dan juga Beliau memberikan motivasi kepada mahasiswa untuk semangat dalam menempuh pendidikan nya.

Bpk. Yandri memberikan motivasi kepada Mahasiswa penerima Beasiswa Bidikmisi UIB

                  “Harapannya mahasiswa dapat menggunakan beasiswa ini sebaik-baiknya dan mampu menyelesaikan kuliah tepat waktu dan mampu diiringi prestasi – prestasi akademik yang memadai dan memiliki kemampuan intelektual. Kami juga berharap data – data mahasiswa calon penerima beasiswa terverifikasi oleh pihak Kopetis wilayah X sehingga para mahasiswa dapat menggunakannya.”, tutur Pak Yandri A, S.H., M.H, Kepala Seksi Akademis dan Kemahasiswaan Kopertis X.

Foto bersama antara Tim Monev Bidik Misi Kopertis X bersama dengan Ibu Dr. Meiliana ( Wakil Rektor I UIB ), Ibu Ridhayati Farid, S.Psi ( Kepala BPKA ), dan Mahasiswa/i Penerima Beasiswa Bidik Misi UIB

Empat Mahasiswa UIB Penerima Beasiswa Bidik Misi UIB 2018 yakni, Leonardy, Azmi, Siti dan Steven.



Comments are closed.