Bahasa :

PROMOSI DOKTOR DOSEN PROGRAM SARJANA MANAJEMEN UIB



Program Sarjana Manajemen UIB – Salah satu Dosen Program Sarjana Manajemen Universitas Internasional Batam (UIB), Nasar Buntu Laulita, telah sukses dalam meraih gelar Doktor dari Universitas Trisakti. Hal itu terjadi setelah beliau mengikuti Sidang Terbuka Promosi Program Doktor (S3) dengan Promotor Prof. Dr. Asep Hermawan dan Co-Promotor Dr. Agustinus Sri Wahyudi, MBA. di Ruang Auditorium, Gedung S Lt. 8, Kampus A Universitas Trisakti, Selasa (16/04/2019). Tim penguji Sidang Terbuka dipimpin oleh Prof. Dr. Itjang D. Gunawan, Ak., MBA. Sebagai Ketua Penguji, dibantu oleh Anggota Penguji yang terdiri dari Prof. Dr. Yuswar Zainul Basri, Ak., MBA., Prof. Dr. Hamdy Hady, DEA., Dr. Dedie S. Martadisastra, dan Prof. Dr. Farida Jasfar, ME., Ph.D. sebagai Sekretaris.

Pada Sidang Terbuka tersebut, Bapak Nasar Buntu Laulita memaparkan Disertasi atau penelitiannya yang berjudul Pengaruh Budaya Organisasi dalam Meningkatkan Kinerja Keuangan Perusahaan Melalui Integrasi Pemasok, Kinerja Pemasok, Kinerja Rantai Pasok dan Pengaruh Moderasi Gaya Kepemimpinan Tranformasional pada Perusahaan Manufaktur di Propinsi Kepulauan Riau. Suasana Sidang Terbuka berlangsung dengan baik, Bapak Nasar Buntu Laulita juga mampu memaparkan dengan tepat dan benar sehingga dinilai layak oleh Tim Penguji untuk meraih Predikat Cumlaude. Menurut Ketua Tim Penguji, pemberian nilai sangat memuaskan kepada Promovendus Nasar Buntu Laulita dengan mempertimbangkan dan melihat hasil paparan dan nilai ujian terbuka, ujian tertutup yang sebelumnya dilakukan, dan proses perkuliahan yang telah dilakukan selama menjadi Mahasiswa Program Doktor (S3).

                

Alhasil, Segenap Civitas Akademika Universitas Internasional Batam sangat berbahagia atas Kelulusan Doktoral Bapak Nasar Buntu Laulita dan mengucapkan Selamat Atas Kelulusan Program Doktor (S3) bidang Ilmu Ekonomi Konsentrasi Manajemen Strategik, dan dinyatakan Lulus sebagai Doktor ke-23 dari Universitas Trisakti, Jakarta. Semoga Ilmunya selalu bermanfaat dan menjadi berkah bagi segenap masyarakat terutama dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Universitas Internasional Batam.



Comments are closed.