Bahasa :

Seminar Internasional Program Sarjana Manajemen UIB (The Operational Model of Cross-Border E-Commerce) Bersama Feng Chia University Taiwan



 

UIB – 27 Juni 2019, Program Sarjana Manajemen UIB – Pelaksanaan Seminar yang dilaksanakan oleh Program Sarjana Manajemen Universitas Internasional Batam (UIB) kali ini sangat menarik dan relevan dengan perkembangan Industri 4.0, dikarenakan pembahasan ini meliputi pemasaran internasional secara digital, dan juga membahas bagaimana pemasaran yang melewati batas yaitu batas yang memberikan kesempatan Global (cross-border e-Commerce) kepada para Mahasiswa Universitas Internasional Batam. Seminar ini dilaksanakan melalui kegiatan kerjasama dengan Feng Chia University (FCU) Taiwan, bersama dengan Weng-Kun Liu, Ph.D yang merupakan seorang Guru Besar dari Universitas Feng Chia di Taiwan, dan juga diisi oleh Dosen yang ahli dalam bidang tersebut yaitu meliputi Dr. Agustina Fitrianingrum sebagai co-speaker, Robin, SE., MM. sebagai moderator. Bapak Weng-Kun Liu, Ph.D adalah seorang Akademisi dan Praktisi yang ahli dan sudah lama bergerak di bidang cross-border e-Commerce.

Seminar kali memberikan manfaat dan juga ilmu yang sangat relevan dengan perkembangan Industri 4.0, dimana pada era ini diperlukan adanya tindakan adaptasi terhadap perkembangan teknologi yang massive. Universitas Internasional Batam selaku Universitas yang sadar akan perubahan teknologi dan juga giat dalam menghasilkan lulusan yang berkualitas sangat memperhatikan ini, kemudian juga Program Sarjana Manajemen sebagai Program Studi yang terus berkembang terus melakukan kemajuan dalam rangka menghasilkan lulusan yang berkualitas global. Seminar ini juga diwarnai dengan tanya jawab yang interaktif, Mahasiswa sangat antusias dalam menanyakan seputar e-Commerce, kemudian ditutup dengan foto bersama yang dilakukan bersama dengan Bapak Weng-Kun Liu, Ph.D.



Comments are closed.