Bahasa :

UIB Excellence


Tematik kurikulum berbasis Kompetensi dan dosen profesional

Kurikulum ini dirancang sesuai dengan perkembangan dan kemajuan teknologi dan untuk memenuhi tuntutan stakeholder. proses pendidikan dirancang untuk meningkatkan kompetensi siswa termasuk keterampilan sof mereka melalui program kewirausahaan.

    Kelas bilingual

Kursus yang sebagian atau seluruhnya diajarkan dalam bahasa Inggris.

    Program magang

Program ini dirancang bagi siswa untuk memperoleh pengetahuan dan pengalaman praktis sesuai dengan profesi mereka. Program ini juga memberikan kesempatan kepada siswa untuk memperdalam pemahaman mereka terhadap sistem kerja, prosedur, dan budaya.

    Program beasiswa

Menawarkan berbagai beasiswa untuk siswa dengan prestasi akademis yang luar biasa atau yang membutuhkan bantuan keuangan, seperti Independent Beasiswa Penuh dan Beasiswa Luar biasa.

    Program Kewirausahaan

Sejak 2008, Universitas Internasional Batam telah menempatkan lebih menekankan dalam memelihara semangat kewirausahaan. Kewirausahaan telah diperkenalkan dari tahun-tahun awal untuk memotivasi siswa untuk berpikir kreatif dan mengembangkan semangat. Telah dilakukan melalui berbagai kegiatan seperti kegiatan pendidikan, kuliah umum oleh pengusaha sukses, mengawasi perusahaan mendium kecil (SME).

    Mitra dengan Lembaga Terkemuka

Untuk meningkatkan kualitas pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat, UIB menetapkan kemitraan dan kolaborasi dengan kedua lembaga lokal dan luar negeri.

    Kampus digital

Kampus UIB dilengkapi dengan infrastruktur digital yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian dan layanan bagi siswa, seperti sistem informasi yang terintegrasi akademik (portal mahasiswa), e-learning, konferensi video, e-library, wifi, hotspot, dan digital papan pengumuman.

    Lokasi dan Fasilitas

Strategis dan berlokasi dekat pusat bisnis kota, kampus memiliki fasilitas modern (AC, proyektor LCD, fasilitas Video Conference, sumber on-line dan berbagai laboratorium

    Program Internasional

Untuk mewujudkan standar internasional, program internasional dirancang oleh Hubungan Internasional Office (IRO) untuk memenuhi kebutuhan siswa yang memiliki keterampilan yang unik dan kualifikasi, pemaparan situasi internasional akan memberikan siswa pengalaman tambahan, penghematan biaya dan terjangkau bagi siswa, kurikulum dan sertifikat dikenali nasional dan internasional. Program kami mencakup:

1. Camps Internasional

Sebuah program jangka pendek biasanya berlangsung selama 2-3 minggu. Tujuan utama dari program ini adalah untuk memperkenalkan siswa ke berbagai budaya, bahasa yang dan cara hidup di negara tertentu. Program ini cocok untuk orang yang ingin melihat hidup dari negara asing.

2. Efek / Transfer Kredit

Sebuah program jangka menengah, biasanya memakan waktu 6 bulan sampai 1 tahun. Program ini mengharuskan siswa untuk mengambil beberapa pelajaran di universitas luar negeri. Hal ini memungkinkan siswa untuk sepenuhnya studi pengalaman di luar negeri, belajar hidup mandiri, bekerja di luar negeri dan berteman.

3. Double Degree / Joint Gelar

Sebuah program jangka panjang yang berlangsung 1-2 tahun memungkinkan siswa untuk menyelesaikan sejumlah kredit di UIB dan sisanya di universitas luar negeri. Keuntungan dari program ini adalah bahwa siswa akan mendapatkan dua gelar sekaligus mereka lulus (dari UIB dan universitas tuan rumah). Hal ini terutama akan meningkatkan daya saing siswa di pasar.