BAUK

Struktur Organisasi

VISI

Menjadi biro yang tangguh dan selalu mengedepankan pelayanan yang prima dalam penyajian data yang akurat, pengelolaan sumber daya manusia serta pengelolaan sarana dan prasarana untuk mendukung kelancaran aktifitas operasional universitas dan pengembangan Universitas Internasional Batam menuju perguruan tinggi dengan standar kualitas Internasional

MISI

  1. Memberdayakan potensi pelayanan bidang administrasi Tata Usaha, hukum tata laksana dan hubungan yang harmonis antara karyawan dan manajemen Universitas Internasional Batam.
  2. Menyelenggarakan pelayanan administrasi kerumahtanggaan, sarana prasarana, pemeliharaan, pengamanan dan pengelolaan asset Universitas dengan cara yang tepat dan ramah lingkungan
  3. Melaksanakan tugas administrasi kepegawaian dengan rapi, akurat dan tersistem
  4. Melaksanakan pelayanan kepegawaian untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang professional, tersertifikasi, bermoral dan bermartabat, serta loyal dan Disiplin.

KEY PERFORMANCE INDICATORS BAUK

a.KPI Indicator Layanan Kepegawaian

  • Tidak ada penulisan, format surat dan penomoran surat yang salah
  • Tidak ada data kepegawaian yang kadaluarsa
  • Customer dan Stakeholder terlayani dengan tepat waktu
  • Ruangan kerja dan Penampilan staf BAUK bersih dan rapi
  • Staff BAUK melayani dengan ramah dan Sopan
  • Tidak ada karyawan yang terkena Surat Peringatan (SP)

b.KPI Indicator Layanan Umum

  • Taman UIB Indah dan hijau
  • Tidak ada keluhan mengenai kebersihan
  • Mutu layanan petugas pengamanan (satpam) meningkat
  • Tidak ada keluhan mengenai driver dan kebersihan mobil
  • Ketepatan waktu laporan monev penggunaan listrik, air dan telepon.
  • Layanan energi listrik cadangan (genset) berfungsi baik saat suplai listrik PLN mati
  • Inventaris terdata dengan rapi
  • Meminimalisir keluhan   terhadap    penggunaan   sarana    dan prasarana yang rusak
  • Tidak ada keluhan terkait penggunaan atau peminjaman fasilitas

Tugas Pokok

  1. Melakukan pengembangan Sarana dan prasarana serta Sumber Daya Manusia melalui Program Kerja yang didesign sesuai dengan kebutuhan yang terukur
  2. Melaksanakan pemeliharaan sarana dan prasarana secara berkala dan terjadwal
  3. Melaksanakan proses recruitmen dosen dan tenaga kependidikan secara berkala
  4. Menyediakan pelayanan untuk kebutuhan operasional Universitas secara tercatat dan terjadwal

 Fungsi

Mengoordinasikan pelaksanaan dan melaporkan kegiatan di bidang pengadaan dan pengembangan karir, kinerja dan kesejahteraan sumber daya manusia, administrasi kepegawaian, evaluasi kerja, disiplin, dan etika sumber daya manusia serta mengoordinasikan pelaksanaan dan melaporkan kegiatan di bidang sarana dan prasarana.