BPKA

Struktur Organisasi

VISI

Menjadi mitra bagi mahasiswa untuk mengembangkan soft skills sehingga menjadi lulusan yang dapat menghadapi perubahan global yang dinamis.

(To make BPKA as a partner for students to develop soft skills that

being a graduate who could face a dynamic global changes)

MISI

  1. Menjembatani hak – hak dan kepentingan mahasiswa dan alumni secara holistik, adil bermartabat dan transparan.
  2. Mendesain dan mengimplementasikan program yang berkesinambungan untuk melengkapi kemampuan akademik melalui peningkatan dan keikutsertaan mahasiswa dalam pengembangan kemampuan, soft skills, sosial, seni, lintas budaya, dan pengabdian masyarakat di era globalisasi.
  3. Melaksanakan/menyelenggarakan kegiatan dan layanan minat dan penelaran mahasiswa, yang meliputi pembinaan bakat minat dan penelaran mahasiswa serta informasi mahasiswa.
  4. Melaksanakan/menyelenggarakan kegiatan dan layanan kesejahteraan mahasiswa dan alumni di luar lingkup UIB terutama dalam bidang riset, beasiswa dan jejaring kerjasama.
  5. Melaksanakan/menyelenggarakan pendampingan program kegiatan kemahasiswaan dan alumni guna mengimplementasikan Tri Darma Perguruan Tinggi.

KEY PERFORMANCE INDICATORS BPKA

Fungsi :

Merumuskan dan melaksanakan program dan kegiatan layanan di bidang administrasi kemahasiswaan dan hubungan alumni, serta menelaah konsep layanan minat, bakat, dan penalaran kemahasiswaan, layanan kegiatan kemahasiswaan, layanan kesejahteraan Mahasiswa dan beasiswa, pengelolaan informasi kemahasiswaan, pengembangan karier, hubungan alumni, dan penelusuran lulusan (tracer study) berdasarkan ketentuan yang telah ditetapkan sebagai pedoman kerja

Tugas Pokok :

  1. Merumuskan dan melaksanakan program dan kegiatan layanan di bidang administrasi kemahasiswaan dan hubungan alumni
  2. Menelaah konsep layanan minat, bakat dan penalaran kemahasiswaan, layanan kegiatan kemahasiswaan, layanan kesejahteraan mahasiswa dan beasiswa, pengelolaan informasi kemahasiswaan, pengembangan karir, hubungan alumni dan penelusuran lulusan (tracer study) berdasarkan ketentuan yang telah ditetapkan sebagai pedoman kerja. penunjang peningkatan kualitas sistem pendidikan di uib.