FUNDAY 2022 “Summertime Thalassophile” Program Sarjana Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Internasional Batam

Ditulis oleh humas

On November 18, 2022

Batam, 30 Oktober 2022, Dalam kali kedua ini, Fakultas Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Internasional Batam, khususnya Himpunan Mahasiswa Program Sarjana (HMPS) PBI akan menyelenggarakan kegiatan Fun Day 2022 yang bertujuan untuk mempererat hubungan dengan mahasiswa baru angkatan 2022. Selain itu, utama dari kegiatan ini adalah untuk membangun ikatan yang harmonis dan menjalin silahtuhrahmi dengan mahasiswa aktif dari semua angkatan PBI. Hal tersebut yang menjadi dasar bagi kami dalam melaksanakan kegiatan Fun Day 2022. Demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan ini, kami selaku panitia HMPS Fun Day 2022 memohon dukungan yang baik.

Kegiatan Fun Day ini akan diselenggarakan untuk semua angkatan mahasiswa program studi Pendidikan Bahasa Inggris. Kegiatan ini akan dipandu oleh Himpunan Mahasiswa Program Sarjana Pendidikan Bahasa Inggris (HMPS PBI) beserta dosen dalam kegiatan Fun Day yang mengusung tema Summer Thalassophile untuk membangun rasa solidaritas sesama mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris beserta organisasi terkait secara tatap muka.

Kegiatan ditutup dengan Dokumentasi Funday 2022 di setiap angkatan yang terdiri dari angkatan 2018 sampai 2022, foto bersama seluruh angkatan dengan dosen, dan juga dokumentasi saat permainan Games. Pengumuman pemenang, Juara Red Light Green Light, Dodge ball dan Tebak kata. Dengan berakhirnya kegiatan ini, HMPS PBI UIB berharap para peserta yang akan terpilih sebagai anggota aktif ORMEGA 2022/2023 dapat bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota.

See you on the next Funday !!

         

           

Berita Lainnya…

Fun Day 3×3 Internal Cup UIBBC

Fun Day 3×3 Internal Cup UIBBC

Bola basket merupakan salah satu olahraga yang cukup populer di kalangan banyak orang. Olahraga basket telah menjadi salah satu sarana positif yang dapat dijadikan sebagai pengembangan prestasi mahasiswa/i dalam bidang olahraga. Tidak dapat disangkal bahwa saat ini...