Gerakan Kepedulian Universitas Internasional Batam Terhadap Masyarakat Terdampak Covid-19

Ditulis oleh humas

On April 15, 2020

Pandemi Covid-19 masih berlangsung dan meluas. Dampak pandemi ini tak hanya berupa jumlah yang terpapar, namun juga berdampak ke perekonomian masyarakat.

Menanggapi kondisi tersebut, Sivitas dan Ikatan Alumni (IKA) Universitas Internasional Batam mengajak semua pihak ikut berdonasi untuk saudara kita yang terkena dampak Covid-19. Penyaluran donasi diprioritaskan untuk masyarakat Kota Batam yang kesulitan memenuhi kebutuhan pokoknya. Proses penyaluran bantuan dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan keamanan.

Meski #dirumahaja, yuk buktikan bahwa kita tetap bisa berbuat baik dan membantu sesama dengan klik LINK berikut: https://bit.ly/KonfirmasiBantuanUIB.

Jangan lupa tetap berdoa. Semoga kebaikan dan kepedulian kita dapat menjadi senjata kemanusiaan yang mampu melawan Covid-19, sehingga Indonesia bahkan dunia segera terbebas dari pandemi ini.

#LawanCovid19
#AyoSalingBantu
#BelajarMandiridiRumah
#UIBforCovid19
#IKAUIBBersatu
#UniversitasInternasionalBatam
#socialdistancing

Berita Lainnya…

Lomba Videografi & Fotografi “My City’s Treasure”

Batam, 22 Februari 2020. Universitas Internasional Batam mengadakan kegiatan Lomba Videografi & Fotografi dengan tema “My City’s Treasure”. Kompetisi ini merupakan salah satu wadah bagi mahasiswa meningkatkan kreatifitas dan kemampuan bidang Videografi &...

Webinar Nasional “Mahasiswa Berjiwa Sehat, Bermental Kuat”

Webinar Nasional “Mahasiswa Berjiwa Sehat, Bermental Kuat”

Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Mental Dunia, Universitas Internasional Batam mengadakan kegiatan Webinar Nasional dengan tema "Mahasiswa Berjiwa Sehat, Bermental Kuat". Melalui kegiatan ini mahasiswa diberikan pemahaman mengenai kesehatan mental dan tidak...