Jadwal TOEP dan TPDA Periode Reguler Desember 2022 di PLT 72 Universitas Internasional Batam

Ditulis oleh humas

On November 30, 2022

Sehubungan rencana Penyelenggaraan TOEP dan TPDA Periode Reguler Desember 2022 di PLT 72 Universitas Internasional Batam dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus COVID-19, maka kami informasikan beberapa hal yang harus diperhatikan oleh peserta:

1. Jadwal TOEP dan TPDA:

Hari/Tanggal

Jadwal TOEP

Jadwal TPDA

Jumat, 9 Desember 2022

10.00 – 12.00 WIB

14.00 – 16.30 WIB

2. Ketentuan umum bagi peserta:

  1. Wajib memilih sesi TOEP dan TPDA di hari yang sama;
  2. Datang 30 menit sebelum pelaksanaan tes dengan menggunakan masker (standar rumah sakit). Jika mengambil dua sesi ujian, peserta wajib membawa masker cadangan;
  3. WAJIB mencetak kartu peserta sehari sebelum pelaksanaan tes;
  4. Membawa KTP/SIM saat hari pelaksanaan tes;
  5. Kondisi sudah makan atau membawa makanan dan minuman sendiri diarahkan duduk di Discussion Area (DA);
  6. Membawa peralatan sholat atau obat-obatan pribadi.

 

3. Ketentuan protokol kesehatan

Saat masuk dan selama berada di area kampus:

    1. Wajib melakukan pengecekan suhu tubuh di Pos Utama (gerbang) UIB. Jika suhu di atas 37 derajat celcius, maka tidak diperkenankan memasuki area kampus;
    2. Wajib memakai masker (masker wajib ganti dalam 4 jam);
    3. Tidak berkerumun, dan selalu menjaga jarak minimal 1 meter antar individu;
    4. Dilarang merokok;
    5. Wajib mencuci tangan (tersedia di area ruang transit); dan
    6. Selalu menjaga ketertiban dan kebersihan. Buanglah sampah di tempat yang sesuai jenis: (1). Bekas Masker/Sarung Tangan, (2). Botol/Kaleng/Plastik, (3). Kertas/Bahan Organik.

Selama di ruang ujian:

    1. Memperhatikan seluruh petunjuk yang diberikan oleh Pengawas;
    2. Berdiri di samping kursi masing-masing hingga dipersilakan oleh Pengawas;
    3. Tidak menyentuh/mengoperasikan komputer sebelum diinstruksikan oleh Pengawas;
    4. Tidak ada perpanjangan waktu atau perubahan soal;
    5. Jika ada kendala teknis (penggunaan sistem), maka dapat mengangkat tangan untuk memperoleh bantuan dari Tenaga IT Lokal.

4. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi: (a) Andina Fasha: 081270169080 (Sekretaris/ Admin) atau Haeruddin: 085272601235 (Tim IT)

Berita Lainnya…