LPPM UIB Menyelenggarakan Seminar Internasional – The 2nd CoNeSciNTech 2022

Ditulis oleh humas

On Agustus 4, 2022

The 2nd CoNeSciNTech 2022(Conference on Business, Social Sciences and Technology) merupakan sarana diseminasi dan publikasi artikel hasil penelitian bagi dosen dan mahasiswa. Prodising CoNeScINTech diawali dengan adanya konferensi (diseminasi) nasional dan kemudian diterbitkan artikelnya di prosiding ber-ISSN. Bidang kajian dalam prodising meliputi semua bidang (umum) yakni ekonomi dan manajemen, hukum, teknik elektro, teknik sipil dan arsitektur, teknologi informasi dan komunikasi, kewirausahaan, pendidikan bahasa Inggris, pariwisata dan bidang kajian lainnya. Pada hari Rabu 27 Juli 2022, The 2nd CoNeSciNTech 2022 telah di selenggarakan untuk ke dua kali nya. The 2nd CoNeSCInTech dapat terlaksana berkat dukungan berbagai rekan dari perguruan tinggi lainnya, yaitu: Universiti Teknikal Malaysia Melaka (Malaysia),Tunku Abdurahman University, National University of Malaysia, Universiti Malaysia Pahang, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa serta perguruan tinggi lainnya yang berpartisipasi mengirimkan peserta. Tujuan dari The CoNeSCInTech merupakan upaya untuk memberikan ruang bagi para dosen dan mahasiswa untuk mempresentasikan hasil penelitian yang telah dilakukan.

Pembukaan oleh Dr. Iskandar Itan Rektor UIB

 

Pembukaan oleh Prof. Ir. Teuku Faisal Fathani, ST, M.T, Ph.D.,IPU.,ASEAN Eng perwakilan dari Plt. Direktur Riset Teknologi dan Pengabdian Masyarakat Ditjen Diktiristek Kemendikbud Ristek

 

Penyerahan Sertifikat untuk keynote speaker

 

Kegiatan The 2nd CoNeSCInTech 2022 dilaksanakan secara daring yang terbagi atas dua sesi. Sesi pertama merupakan seminar dengan tema “Building Strong Connection Beetwen Business, Social Sciences and Technology to Provide Better Future in Post Pandemic Era” yang dimulai dengan pembukaan oleh Dr. Iskandar Itan Rektor UIB dan Prof. Ir. Teuku Faisal Fathani, ST, M.T, Ph.D.,IPU.,ASEAN Eng perwakilan dari Plt. Direktur Riset Teknologi dan Pengabdian Masyarakat Ditjen Diktiristek Kemendikbud Ristek dan dilanjutkan paparan keynote speakers dari berbagai perguruan tinggi.

Sesi kedua merupakan conference dalam bentuk paparan hasil penelitian dari 81 peserta yang terbagi dalam 9 sesi paralel . Panitia merancang berbagai bentuk penghargaan, seperti: Best Paper, Best Presenter, and Best Poster

Untuk Best Paper dimenangkan  oleh

Selanjutnya Best Presenter

Dan Best Poster di menangkan oleh

Best Poster ini dinilai melalui kompetisi poster terbaik dan kreatif dari mahasiswa yang diupload ke Instagram dan di tag ke @lppm.uib.

Berita Lainnya…