National University Debate Championship 2020

Ditulis oleh humas

On Oktober 2, 2020

Batam, 25 September 2020. Tim debat Universitas Internasional Batam meraih peringkat 73 dari 116 perguruan tinggi di Indonesia dalam National University Debate Championship (NUDC) Tahun 2020 tingkat nasional. Perolehan peringkat tersebut didasarkan pada jumlah poin debat pada 6 ronde debat dan skor speaker debat. Kompetisi ini dilaksanakan secara daring pada tanggal 24-30 September 2020.

Tim debat Universitas Internasional Batam yang beranggotakan Marco Nicholas Alfredo Loho sebagai debater 1, Irvanaries sebagai debater 2, dan Annisa Salsabila sebagai N-1. Tahapan ini merupakan tahapan lanjutan setelah tim UIB dinyatakan lolos di tingkatan wilayah X yang diumumkan oleh Pusat Prestasi Nasional pada Agustus lalu.

Tetap dukung tim debat Universitas Internasional Batam supaya dapat meraih hasil terbaik di kompetisi NUDC yang akan datang.

Berita Lainnya…

IKA UIB Melibatkan Alumni Dalam Webinar Branding Your Business

IKA UIB Melibatkan Alumni Dalam Webinar Branding Your Business

Batam, 2 Maret 2021. Ikatan Keluarga Alumni Universitas Internasional Batam sukses (IKA UIB) melaksanakan Webinar Branding Your Business. Webinar ini mengangkat tema "Present Your Business as A Brand” yang sesuai dengan kebutuhan pengembangan bisnis masa kini....

Webinar A New Tomorrow Of Destination: Staycation Or Vacation

Webinar A New Tomorrow Of Destination: Staycation Or Vacation

Fenomena COVID-19 menyebabkan terbatasnya ruang gerak dan mobilitas manusia sehingga banyak orang tidak dapat melakukan aktifitas seperti bekerja dan hal-hal yang dikerjakan diluar rumah secara bebas. Hal tersebut menimbulkan stres bagi kebanyakan orang. Keinginan...