UNIVERSITAS INTERNASIONAL BATAM ID

04/01/2024 – Universitas Internasional Batam (UIB) dan universitas asal Malaysia, Management and Science University (MSU) bekerja sama dalam proyek pengabdian kepada masyarakat ke panti asuhan. Adapun Program Studi yang terlibat Akuntansi, Manajemen, Periwisata, Pendidikan Bahasa Inggris dan Magister Manajemen. Pelaksanaan kegiatan mendukung SDGs 3 dan 15.

Mencapai cakupan kesehatan bagi adik-adik yang berapa di Panti Asuhan AT-Taqwa Mahasiswa dan dosen melakukan semangat gotong royong dalam membersihkan tempat tinggal dan lingkungan sekitar panti dengan tujuan memberikan kontribusi positif bagi anak-anak dalam menerapkan hidup sehat. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, 4 Januari 2024 di Panti Asuhan At-Taqwa Kota Batam, Kepulauan Riau.

Dalam kegiatan kolaboratif ini, mahasiswa UIB dan MSU menyelenggarakan serangkaian kegiatan kreatif dan edukatif di panti asuhan. Kegiatan gotong royong membersihkan panti, mengadakan sesi pembelajaran interaktif melalui games, dan diakhiri dengan serah terima sumbangan.

Kolaborasi ini mempererat hubungan antar universitas di tingkat internasional. Melalui kegiatan ini, UIB dan MSU membuktikan bahwa kolaborasi antar negara dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat yang membutuhkan.

Open chat
1
Butuh bantuan?
Humas UIB
Hallo, silahkan tanya sesuatu