UNIVERSITAS INTERNASIONAL BATAM ID

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Internasional Batam (LPPM UIB) mengoordinasikan, memantau, menilai, dan menyebarluaskan informasi yang berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan penelitian para dosen serta mengelola sumber daya yang diperlukan dalam penyelenggaraan penelitian dan publikasi hasil-hasil penelitian.

Menjadi lembaga berdaya saing global yang menghasilkan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat berbasis IPTEKS dan publikasi internasional, serta menghasilkan wirausahawan yang kreatif dan inovatif yang membawa dampak dalam pembangunan industri dan masyarakat khususnya di Kepulauan Riau.

  1. Mengembangkan penelitian dasar dan terapan berbasis ipteks yang bersifat analitis, aplikatif, inovatif dan terkini.
  2. Mengembangkan pengabdian kepada masyarakat yang bersifat humanis, berdaya guna dan berkelanjutan.
  3. Mendorong output hasil penelitian dan pengabdian masyarakat berorientasi publikasi internasional.
  4. Meningkatkan kerjasama nasional dan Internasional dibidang penelitian dan pengabdian masyarakat.
  5. Meningkatkan kualitas kewirausahaan yang berdaya saing global.
    Meningkatkan standart mutu manajemen dan layanan lembaga di bidang penelit

Penelitian

Universitas Internasional Batam Melakukan Penelitian dan Publikasi Ilmiah guna mengembahkan Pengetahuan dan Pengabdian Kepada Masyarakat

Pengabdian Kepada Masyarakat

Sejalan dengan Visi dan Misi Universitas Internasional Batam, Pengabdian Kepada Masyarakat adalah Program Utama yang harus di Realisasikan

Jurnal-jurnal UIB

Jurnal – jurnal daring (E-Journal) yang diterbitkan oleh Universitas Internasional Batam di kelola berdasarkan sistem akreditasi jurnal Kemenristekdikti Arjuna. Semua E-Journal telah menjadi bagian dari sitasi jurnal Indonesian Science Index (SINTA) 

Konferensi dan seminar

Konferensi

Universitas Internasional Batam telah menyelenggarakan berbagai kegiatan konferensi ilmiah baik ditingkat nasional maupun internasional. Konferensi  diselenggarakan dalam rangka mempresesntasikan hasil penelitian terkini dan kegiatan pemberdayaan masyarkat. 

Seminar

Seminar yang telah dilaksanakan mengangkat tema tema yang berkaitan dengan isu-isu populer yang sesuai dengan disiplin ilmu dari program studi yang diselenggarkan oleh Universitas Internasional Batam.

Open chat
1
Butuh bantuan?
Humas UIB
Hallo, silahkan tanya sesuatu