UNIVERSITAS INTERNASIONAL BATAM ID

01/02/2024 – Program Studi Akuntansi Universitas Internasional Batam (UIB) sukses menyelenggarakan Seminar PPh 21 “Kemudahan Perhitungan PPh 21 – PMK 168 Tahun 2023” yang diselenggarakan secara offline pada pukul 18.00 s/d 20.00 WIB. Seminar ini menghadirkan Bapak Harun Pandapotan sebagai narasumber yang memiliki pengalaman dan kepakaran dalam bidang perpajakan. Seminar ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai peraturan dan ketentuan PPh 21 terbaru serta menyampaikan informasi terkini terkait perubahan-perubahan dalam regulasi perpajakan.

Pembicara dalam seminar ini membahas aspek-aspek kunci dari perubahan regulasi tersebut, fokus pada langkah-langkah untuk memudahkan perhitungan PPh 21. Pembicara memberikan wawasan mendalam tentang poin-poin dalam PMK 168 Tahun 2023 yang perlu diperhatikan oleh perusahaan dan individu dalam mengelola kewajiban perpajakan mereka. Selain itu, seminar ini menjadi media bagi peserta untuk bertukar ide dan pengalaman dengan profesional di bidang perpajakan. Diskusi interaktif dan sesi tanya jawab memberikan kesempatan bagi para peserta untuk menggali lebih dalam dan memahami konteks dari perubahan perpajakan terkini.

Seminar ini ditutup dengan pemberian souvenir kepada narasumber dan ucapan terima kasih dari Ketua Program Studi Akuntansi UIB, Ibu Sari Dewi, S.E., M.Ak. Seminar ini berjalan lancar hingga akhir. Dengan terlaksananya seminar ini, peserta diharapkan mampu memberikan kontribusi positif pada keberlanjutan keuangan perusahaan atau individu dan meningkatnya kesadaran dan partisipasi peserta dalam kegiatan perpajakan. Semoga pengalaman dan pengetahuan yang diperoleh memberikan manfaat bagi para peserta.

Open chat
1
Butuh bantuan?
Humas UIB
Hallo, silahkan tanya sesuatu