UNIVERSITAS INTERNASIONAL BATAM ID

Universitas Internasional Batam (UIB) menyambut dua mahasiswa dari Université Savoie Mont Blanc, Perancis pada tanggal 21 Mei 2024 sebagai bagian dari program Internship and Language Program. Kegiatan penyambutan diadakan di ruangan Grant Center UIB dan menandai awal dari pengalaman magang mereka. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ms. Theodesia Lady Pratiwi S.Pd., M.Hum, Kepala Kantor Hubungan Internasional UIB, Perwakilan dari Program Studi Teknik Sipil, serta Loreline dan Ludyvine, mahasiswa dari Université Savoie Mont Blanc. Acara tersebut mencakup pengenalan program magang, syarat dan ketentuan, perkenalan aspek menarik tentang Batam, sesi tanya jawab, dan sambutan penutup. 

Ms. Theodesia Lady Pratiwi S.Pd., M.Hum menyoroti pentingnya program ini dalam mempromosikan perspektif global dan untuk belajar lebih banyak tentang budaya yang berbeda di Batam. Kemudian Kepala Program Studi Teknik Sipil juga menjelaskan tentang hal-hal akademik dan prosedur administratif terkait proyek kerja kegiatan ini. 

Sesi tanya jawab memberikan kejelasan tentang berbagai aspek magang. Acara tersebut diakhiri dengan banyak pengetahuan baru tentang program Internship and Language Program dan diharapkan dapat menjadi program yang terus berlangsung setiap tahun demi meningkatkan jumlah mahasiswa Inbound Universitas Internasional Batam.

Open chat
1
Butuh bantuan?
Humas UIB
Hallo, silahkan tanya sesuatu