UNIVERSITAS INTERNASIONAL BATAM ID

16/8/2023 – Mahasiswa Program Studi Akuntansi dari Universitas Internasional Batam (UIB) mendapatkan kesempatan untuk mengikuti program internasional. Dua mahasiswa tersebut akan mengikuti program 3+2 di Ming-Chi University, Taiwan. Kesempatan ini tentu saja akan memberikan pengalaman belajar yang sangat berbeda.

Mahasiswa yang berhasil lolos seleksi untuk mengikuti program 3+2 di Ming-Chi University, Taiwan adalah Auli Figa (2042034) dan Nadila (2042026). Kesempatan ini merupakan salah satu komitmen dalam memberikan pengalaman belajar yang berkualitas. Auli Figa dan Nadila akan mendapatkan kesempatan untuk memperdalam pengetahuan di bidang studi yang diminati dan merasakan budaya akademik yang berbeda.

Pencapaian Auli Figa dan Nadila juga menjadi pendorong bagi UIB untuk terus memberikan dukungan dan kesempatan serupa bagi mahasiswa lainnya. Program pertukaran pelajar dan program-program internasional lainnya diharapkan akan semakin ditingkatkan dan dijadikan sarana untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Selamat dan sukses untuk Auli Figa dan Nadila dalam perjalanan belajar di Ming-Chi University Taiwan, semoga pengalaman berharga ini menjawal menuju kesuksesan karier.

Open chat
1
Butuh bantuan?
Humas UIB
Hallo, silahkan tanya sesuatu