UNIVERSITAS INTERNASIONAL BATAM ID

Pada Sabtu, 30 Maret 2024, Program Studi Arsitektur Universitas Internasional Batam (UIB) telah sukses menyelenggarakan kegiatan Silaturahmi Akbar sekaligus Buka Bersama Ramadhan 1445 Hijriah bertempat di Planet Holiday, Batam. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi mahasiswa, alumni, dosen dan mitra program studi. Kegiatan ini dihadiri mahasiswa Angkatan 2020 hingga 2023, alumni dari lulusan pertama yakni Angkatan 2019, dosen Prodi Arsitektur UIB dan beberapa mitra Prodi. Beberapa mitra yang hadir diantaranya: Ketua IAI Kepri, perwakilan PII Kepri, Kaprodi dan Sekretaris Prodi Arsitektur Unrika, perwakilan forum SelasARS, serta perwakilan komunitas Batam Skecth Walk.

Kegiatan dibuka dengan kata sambutan dari Ketua Program Studi Arsitektur UIB, Ibu Stivani Ayuning Suwarlan, S.T., M.T., dan Ketua HMPS Arsitektur UIB, Muhammad Zidane Khairi. Setelah sambutan, dilanjutkan dengan presentasi tentang perkembangan Prodi Arsitektur UIB oleh Kaprodi. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan doa dan makan bersama.

(Kata Sambutan KaProdi dan Ketua HMPS Arsitektur UIB)

(Presentasi Program Studi Arsitektur)

(Suasana acara Buka Bersama)

Setelah peserta makan dan sholat maghrib, kegiatan dilanjutkan dengan sesi games. Games berlangsung seru karena melibatkan mahasiswa, dosen dan mitra sehingga terbentuknya situasi yang hangat dan bersahabat. Setelah sesi games, dilakukan pemilihan hadiah doorprize dari nomor undian yang telah diambil peserta saat memasuki ruangan.

(Penyerahan hadiah doorprize)

Setelah semua kegiatan berlangsung, dilakukan foto bersama sebagai bentuk dokumentasi kegiatan Silaturahmi Akbar dan Buka Bersama Prodi Arsitektur UIB tahun 2024. Kegiatan ini berjalan lancar dari awal hingga akhir dengan jumlah peserta yang melebihi ekspektasi awal yang mencapai lebih dari 100 orang peserta. Segenap keluarga Program Studi Arsitektur Universitas Internasional Batam berterima kasih kepada Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Arsitektur UIB, selaku panitia penyelenggara kegiatan, dan pihak lainnya yang terlibat dalam perencanaan dan pelaksanaan acara Silaturahmi Akbar ini. Semoga kedepannya silaturahmi ini tetap terjaga dan semakin erat. Sampai jumpa di kegiatan Silaturahmi Akbar selanjutnya ūüėä

(Foto bersama Silaturahmi Akbar Prodi Arsitektur UIB tahun 2024)

Sumber: Arsitektur UIB

Open chat
1
Butuh bantuan?
Humas UIB
Hallo, silahkan tanya sesuatu