UNIVERSITAS INTERNASIONAL BATAM ID

[Batam, 13 Mei 2024] – Grand Eska Hotel & Suite Ballroom menjadi saksi meriahnya acara “Reuni Akbar Fakultas Hukum Universitas Internasional Batam” pada hari Sabtu, 16 Maret 2024. Dari jam 17.00 hingga 20.00 WIB, aroma nostalgia menyelimuti ruangan saat alumni dari berbagai angkatan berkumpul untuk merayakan ikatan yang terjalin di masa kuliah.

A collage of several people

Description automatically generated

Kegiatan yang dipenuhi dengan sorak-sorai dan tawa itu menjadi momentum bagi para alumni untuk bertukar cerita, mengenang masa-masa indah, serta mempererat silaturahmi yang telah terjalin. Acara yang meriah ini juga dimeriahkan oleh penampilan-penampilan menarik dari perwakilan alumni dan dosen yang membawakan lagu-lagu kenangan yang menggetarkan hati.

Tidak hanya itu, keceriaan reuni ini semakin terasa dengan adanya sesi bagi-bagi hadiah atau door prize bagi para peserta. Setiap hadiah yang diberikan menjadi simbol apresiasi atas kehadiran dan kontribusi para alumni dalam menjaga kebersamaan di tengah-tengah kesibukan mereka.

A group of people posing for a photo

Description automatically generated

Dr. Lu Sudirman, yang tak lain adalah Dekan Fakultas Hukum Universitas Internasional Batam, tidak bisa menyembunyikan rasa terima kasihnya kepada Bpk Hari Sutra Disemadi, S.H., M.H., dan seluruh panitia penyelenggara yang telah berhasil menyelenggarakan pertemuan reuni akbar ini. “Semoga tahun-tahun berikutnya, kegiatan seperti ini dapat terselenggara lagi dan lebih meriah,” ungkap Dr. Lu Sudirman.

A group of people posing for a photo

Description automatically generated

Dalam suasana yang penuh kehangatan, para alumni tidak hanya berbagi cerita tentang kesuksesan mereka di dunia kerja, namun juga bertukar pengalaman serta memberikan inspirasi bagi mahasiswa-mahasiswa yang masih berada di bangku kuliah. Kebersamaan ini mencerminkan semangat solidaritas dan dukungan yang terus terjaga di antara keluarga besar Fakultas Hukum Universitas Internasional Batam.

Tentu saja, reuni ini juga menjadi momentum untuk memperkuat jaringan dan membangun kolaborasi antar alumni dalam berbagai bidang profesi. Melalui pertukaran informasi dan pengalaman, diharapkan para alumni dapat saling mendukung dan memajukan karier masing-masing, serta berkontribusi dalam pengembangan Fakultas Hukum Universitas Internasional Batam ke depannya.

Several people at a gathering

Description automatically generated

Acara yang sarat makna ini tidak hanya menjadi kenangan indah bagi para alumni, tetapi juga menjadi tonggak awal untuk menjalin hubungan yang lebih erat dan berkelanjutan di masa mendatang. Dengan semangat kebersamaan yang terus berkobar, Fakultas Hukum Universitas Internasional Batam siap melangkah ke depan menuju prestasi yang lebih gemilang.

Penulis

Admin Program Sarjana Hukum Universitas Internasional Batam

Open chat
1
Butuh bantuan?
Humas UIB
Hallo, silahkan tanya sesuatu